Macam-Macam Model Sepatu Heels Wanita Kekinian untuk Koleksimu, Sudah Punya?

 

model sepatu heels wanita

Kamu hobi mengoleksi sepatu? Kalau iya, sepatu heels wanita tentunya wajib mengisi rak sepatumu di rumah. Sepatu dengan hak ini akan membuat kamu tampil lebih percaya diri berkat kesannya yang elegan. Dimana kamu bisa mengandalkan berbagai macam model sepatu heels untuk menunjang penampilan.

Seiring berjalannya, inovasi model sepatu heels wanita memang terus mengalami perkembangan. Sehingga saat ini kamu bisa menemukan banyak sekali model heels unik yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Berikut beberapa model kekinian yang bisa kamu pilih untuk melengkapi koleksi sepatumu.

 

Beragam Model Sepatu Heels

 

1. Micro Heels

micro heels

Buttonscarves Khloe Heels in Dusty Pink (Source: buttonscarves.com)

Buat para pemula yang baru saja mencoba menggunakan heels, model micro heels adalah pilihan bagus. Sepatu hak rendah ini dirancang dengan low heels, dan elemen desain yang berupa tumit yang turun atau biasa disebut dengan istilah drop heel. Jadi kamu akan merasa nyaman meskipun itu adalah kali pertama kamu mencoba menggunakan sepatu heels.

 

2. Very High Sharp Heels

very high sharp heels

Buttonscarves Danica Heels in Silver (Source: buttonscarves.com)

 

Sesuai namanya, sepatu heels model ini dirancang dengan tumit stiletto yang memiliki tampilan tegas dan tajam. Dengan haknya yang tinggi, heels akan membuat siluet kaki tampak jenjang dan menambahkan sentuhan glamour pada penampilanmu. Kesannya tersebut membuat sepatu model ini cocok dipakai untuk acara formal dan pesta.

 

3. Pumps Heels

pump heels

Buttonscarves Milly Pump Shoes in Taupe (kiri) & Milly Tweed Pump in Black Cream (kanan) (Source: buttonscarves.com)

Model sepatu heels wanita lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai koleksi yaitu pumps heels. Pumps ini merupakan jenis sepatu hak tinggi yang ciri khasnya memiliki bagian atas kaki terbuka, sementara ujung sepatunya tertutup.

Pumps heels biasanya hadir dengan tumit stiletto, tapi ada juga yang dirancang dengan tumit berbentuk blok. Jadi kamu bisa pilih sesuai dengan selera masing-masing. Desainnya yang timeless membuat model heels ini bisa dirawat untuk pemakaian jangka panjang. Apalagi sepatu nyaman dipakai seharian, sangat cocok dikenakan untuk pergi ke kantor.


Baca Juga : Cara Mengukur Kaki untuk Sepatu Saat Beli Online

 

4. Mary Jane Heels

mary jane heels

Buttonscarves Deux Mary Janes in Burgundy (Source: Instagram @buttonscarves)

 

Ingin mencari heels dengan model yang lebih manis untuk menonjolkan sisi feminin? Coba pakai mary jane heels. Selain memiliki hak tinggi di bagian tumitnya, sepatu ini dibuat dengan tambahan strap di bagian atas atau mengelilingi pergelangan kaki.

Adanya strap itu memberikan sentuhan unik dan cantik pada kaki, bisa kamu pertimbangkan apabila ingin beralih dari model sepatu hak tinggi yang itu-itu saja. Supaya model sepatu terlihat jelas dan mempercantik penampilan, kamu bisa memadukannya dengan pencil skirt atau gaun pendek A-line.

 

5. Slingback Cone Heels

sling back cone heels

Buttonscarves Luna Slingback Heels in White (Source: Instagram @buttonscarves)


Slingback cone heels punya tambahan strap pada bagian belakang kaki yang menambah kenyamanan pemakaiannya. Ini membuat sepatu tersebut sangat pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Kamu yang biasanya tidak terbiasa memakai heels pun dapat mencobanya, sebab sepatu ini punya hak yang bentuknya datar dan tidak terlalu tinggi. Sesuai namanya, bentuknya mengerucut di bagian bawah layaknya cone ice cream.


Baca Juga : Ini Konversi Lengkap Ukuran Sepatu UK, US, EU ke Indonesia


Dari model sepatu heels wanita di atas, mana nih yang bikin kamu tertarik memakainya? Meski punya model yang beragam, sepatu heels dengan hak tingginya secara umum dapat memberikan kesan menarik tersendiri pada penampilan. Jadi manapun model yang kamu pilih, tampaknya sepatu akan sukses menunjang penampilanmu.


Temukan sepatu heels Buttonscarves yang sempurna untuk melengkapi gaya kamu! Dengan berbagai pilihan desain yang trendy dan elegan, kamu pasti akan menemukan yang sesuai dengan selera kamu.


Dibuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu genuine leather, sepatu ini tidak hanya terlihat cantik, tetapi juga pastinya nyaman banget dipakai seharian. Kalau mau purchase, bisa banget kunjungi websitenya di buttonscarves.com lalu pilih beragam koleksi sepatunya, ya!


Tidak ada komentar