Warna Jilbab untuk Kulit Sawo Matang

Setiap tahun tentu akan ada model-model hijab baru yang menarik untuk dimiliki. Jilbab ini juga hadir dengan banyak pilihan warna yang menarik. Untuk bisa menentukan pilihan terbaiknya, tentu Kamu perlu menyesuaikannya dengan warna kulit. Kamu perlu mengetahui berbagai jenis warna jilbab untuk kulit sawo matang yang mampu membantu meningkatkan tone wajah.

Ketika pilihan warna dilakukan dengan strategi yang tepat, maka wajah akan terlihat lebih cerah. Salah satu cara yang paling sederhana untuk menentukan pilihannya yaitu dengan menghindari warna-warna cerah yang kontras seperti kuning, biru muda dan sebagainya. Pemilihan tersebut tentu akan membuat wajah menjadi lebih gelap atau bahkan kusam.

Warna Jilbab untuk Kulit Sawo Matang


Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang


1. Cream

Warna jilbab pertama yang bisa dijadikan pilihan untuk pemilik warna kulit sawo matang yaitu ada cream. Pemilik warna undertone warm tentu akan terlihat lebih cerah ketika memilih menggunakan jilbab satu ini. Warnanya yang fleksibel membuat Kamu tidak akan kesulitan dalam menentukan outfit atau pakaian yang akan dikenakan.

Penggunaan warna cream ini bisa masuk dengan berbagai jenis warna mulai dari hijau, pink, coklat dan banyak lainnya. bahkan ketika Kamu menggunakan baju hitam atau putih juga cocok dipadukan dengan penggunaan jilbab ini. Kamu bebas dalam menentukan warna untuk dipadukan bersamaan dengan jilbab yang memberikan kesan netral ini.


2. Merah Maroon

Warna jilbab untuk kulit sawo matang yang satu ini memang sedang hits. Siapa saja yang menggunakan jilbab warna ini, tentu akan memancarkan cahaya yang lebih cerah. Bagi Kamu pemilik kulit sawo matang, akan mendapatkan warna kulit yang satu tingkat lebih cerah ketika menggunakannya. Jilbab ini juga bisa dipadukan dengan banyak warna cerah.

Kamu bisa menggunakan jilbab ini dengan baju warna senada atau putih. Hindari penggunaan warna gelap karena justru akan memberikan kesan kulit yang kusam. Pemilihan jilbab warna merah maroon ini lebih dianjurkan dibandingkan dengan menggunakan warna merah segar. Tampilan wajah yang bersih lebih dapat diwujudkan dengan warna merah maroon.


3. Navy

Warna jilbab untuk kulit sawo matang berikutnya yaitu ada Navy, wanra ini merupakan warna yang paling cocok untuk digunakan oleh pemilik kulit sawo matang. Penggunannya mampu mendukung penampilan menjadi lebih elegan dan menenangkan. Kamu bisa memadukan penggunaan jilbab ini dengan banyak pilihan warna yang unik dan menarik.

Warna-warna yang bisa dipadukan bersamaan dengan jilbab navy ini yaitu outfit berwarna coklat, magenta, abu-abu dan banyak lagi lainnya. Bahkan jika dipadukan dengan warna cerah, jilbab ini juga tetap terlihat menarik karena memberikan kesan perpaduan yang netral. Kamu akan semakin cantik ketika menggunakan baju berwarna pink atau fuschia.

Warna Jilbab untuk Kulit Sawo Matang


4. Hitam

Warna jilbab untuk kulit sawo matang yang satu ini memang tidak dapat dihindari. Untuk hijab yang netral satu ini sebenarnya cocok digunakan untuk berbagai jenis warna undertone kulit. Selain bisa meningkatkan kecerahan wajah, penggunaan outfit dengan warna hitam juga mampu memberikan ilusi badan yang lebih ramping dan wajah tirus.


4 tips warna hijab yang disebutkan diatas merupakan pilihan terbaik yang bisa digunakan sehari-hari. warnanya yang mudah dipadukan dengan berbagai jenis warna membuatmu tidak akan bingung dalam menentukan outfit hari ini dan hari berikutnya. Penentuan warna hijab yang tepat tentu akan mempengaruhi penampilanmu di hadapan banyak orang. Jangan pernah salah dalam menentukan pilihan perpaduan warna yang akan digunakan setiap harinya!



baca juga: Baju Kuning Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Tidak ada komentar