10 Warna Baju yang Cocok dengan Celana Warna Pink

Bagi Kamu yang memiliki celana pink, tentu sering merasa bingung bagaimana cara memadukannya. Pemilihan warna baju yang cocok dengan celana warna pink memang cukup membingungkan. Penggunaan celana pink ini sebenarnya tidak hanya memberikan kesan girly saja. Kamu juga akan terlihat seperti wanita yang elegan, street wear, smart casual, dan edgy.

Warnanya yang terlalu mencolok, sebenarnya membuat celana ini tidak begitu banyak dijadikan pilihan. Namun bagi Kamu yang sudah memilikinya, bisa mengikuti tips berikut dalam menentukan pilihan bajunya. Kamu bisa menciptakan gaya klasik hingga eksperimental dengan celana pink ini. Berikut adalah warna baju yang cocok dipadukan!

10 Warna Baju yang Cocok dengan Celana Warna Pink


10 Warna Baju yang Cocok Dipadukan dengan Celana Pink


1. Hitam

Hitam menjadi warna pertama yang sangat cocok dipadukan dengan celana pink. Kamu akan mendapatkan kesan tampilan yang lebih seksi, elegan dan misterius dengan kedua warna ini. Untuk bisa menampilkan kesna tampilan sexy, Kamu tidak perlu menggunakan pakaian terbuka. Perpaduan ini membuat penampilan menjadi lebih menarik.


2. Putih

Pemilihan warna basic yang bisa disatukan dengan celana pink yaitu bau warna netral seperti putih. Warna ini memberikan kesan tampilan yang romantis dan cantik. Untuk mempercantik tampilannya, Kamu bisa menambahkan aksesoris cantik seperti anting dan gelang berwarna pink. Penggunaan shoulder bag juga bisa dijadikan sebagai pelengkapnya.


3. Hijau

Meskipun warnanya terkesan kontras, Namun Kamu akan tampil dengan sangat cantik. Warna baju yang cocok dengan celana warna pink ini membuatmu menjadi terlihat lebih fashionable dan tampil modis. Jenis pakaian yang bisa dijadikan pilihan yaitu berupa sweater oversize.


4. Kuning

Jika Kamu hendak menghadiri acara santai, pemilihan baju berwarna kuning dengan aksen pink bisa sangat menarik. Selain itu, untuk menambahkan kesan kalem bisa ditambahkan dengan aksesoris berwarna hitam. 


5. Biru

Kombinasi warna biru dan pink sangat cocok digunakan untuk Kamu yang hendak jalan-jalan di akhir pekan. Menggunakan perpaduan warna yang berani membuatmu menjadi pusat perhatian. Outfit ini sangat cocok digunakan untuk acara santai bersama dengan keluarga.


6. Orange

Warna baju yang cocok dengan celana warna pink berikutnya yaitu ada orange. Perpaduan ini memberikan kesan yang playful sehingga akan menggambarkan keceriaan. Kamu bisa menggunakan stylish ini untuk menghadiri acara casual.


7. Coklat

Siapa sangka bahwa ternyata celana pink ini bisa dipadukan menggunakan bau coklat. Warna baju ini mampu memberikan kesan netral ketika digunakan. Dengan begitu maka Kamu akan bisa lebih mudah dalam memadukan keduanya.


8. Merah

Blouse merah bisa dipadukan dengan celana pink. Kesan tampilan yang diperoleh tentu akan lebih bold dan stunning. Dengan menggunakan warna ini, Kamu sudah akan terlihat sangat mencolok. 

10 Warna Baju yang Cocok dengan Celana Warna Pink


9. Abu-abu

Seperti yang disebutkan di awal bahwa pemilihan warna netral menjadi salah satu kunci terbaik dalam memadukan celana pink ini. Kombinasi ini mampu memberikan kesan yang lebih santai sehingga cocok digunakan ketika hendak hangout atau bersantai di pantai.


10. Ungu

Terakhir, Kamu bisa memadukan celana pink dengan baju ungu atau lilac. Warna baju yang cocok dengan celana warna pink ini memang sangat hits di kalangan millenials. Padukan penggunaan kombinasi warna ini dengan aksesoris berwarna putih untuk mempermanis tampilan.


10 kombinasi warna yang disebutkan diatas bisa Kamu coba dengan celana pink. Selama Kamu percaya diri dalam menggunakannya, maka penampilan akan terlihat lebih bersinar. Jika tidak berani menggunakan warna-warna yang kontras, Kamu bisa memilih menggunakan warna-warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu.


baca juga: Challenging Shapewear Stereotypes with Seamless Options

Tidak ada komentar