4 Daftar Pelembab Lokal yang Mengandung Hyaluronic Acid

Jika kamu perhatikan, ada cukup banyak daftar pelembab lokal yang mengandung hyaluronic acid. Itu karena hyaluronic acid ini punya manfaat utama mengikat molekul air, sehingga wajahmu akan terasa lembab saat menggunakannya.

Dengan kelembaban yang terjaga, maka kulit akan menjadi lebih kenyal, kencang, dan juga berseri. Dan kandungan ini bagus untuk menghidrasi berbagai jenis kulit, termasuk untuk kulit berminyak serta berjerawat. Lantas, apa saja moisturizer yang memiliki kandungan tersebut? Yuk cek daftarnya berikut.


4 Daftar Pelembab Lokal yang Mengandung Hyaluronic Acid
Moisturizer dengan Hyaluronic Acid


1. Avoskin Moisturizer Your Skin Bae Glow Concentrate 

Avoskin merupakan brand kecantikan lokal yang memiliki berbagai produk skincare. Salah satunya ada pelembab dengan kandungan hyaluronic acid, aqua ceramide, dan multi probiome. 

Produk ini dapat menjadi solusi untuk kulit kering dan dehidrasi, dengan cara menjaga kelembaban kulit wajah. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, namun bagusnya digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun ke atas.

Dengan tekstur yang ringan, pelembab Avoskin bisa dengan mudah menyerap ke kulit. Jadi kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melanjutkan tahap perawatan kulit selanjutnya, atau melanjutkan mengaplikasikan produk kosmetik.


2. Somethinc Supple Power Moisturizer

Daftar pelembab lokal yang mengandung hyaluronic acid lainnya yaitu Somethinc Supple Power. Produk pelembab ini berfungsi untuk mencegah tanda penuaan dini, membuat kulit tetap sehat dan kenyal, meningkatkan produksi kolagen, serta meremajakan kulit.

Dengan tekstur yang ringan dan non-comedogenic, Supple Power Moisturizer diformulasikan untuk semua jenis kulit. Terutama buat kamu yang memiliki kulit kering dan kusam, melembabkannya dengan produk Somethinc ini akan membantu mengatasi masalah tersebut. 

Kamu yang punya tekstur kulit tidak rata juga bisa menggunakannya sebagai solusi. Itu karena selain menghidrasi kulit dengan baik, pelembab juga mengandung ceramide complex untuk memperbaiki skin barrier. 


3. Dear Me Beauty – Skin Barrier Water Cream

Sudah berdiri sejak November 2017. Dear Me Beauty konsisten menghadirkan berbagai produk perawatan kulit wajah yang telah bersertifikasi halal dan teruji keamanannya. Untuk pelembab, kamu bisa menggunakan Skin Barrier Water Cream dari Dear Me Beauty yang mengandung hyaluronic acid.

Bahkan produk Dear Me Beauty termasuk salah satu daftar pelembab lokal yang mengandung hyaluronic acid paling direkomendasikan. Bagaimana tidak, dengan krim yang berbasis air dan mudah menyerap ke lapisan kulit terdalam, pelembab ini punya sensasi water burst yang nyaman digunakan sepanjang hari.

Kamu bisa menggunakannya baik sebagai skincare maupun base makeup yang memiliki banyak manfaat. Mulai dari menghidrasi kulit, melindungi kulit dari paparan blue light, sampai membantu memperbaiki skin barrier. Menariknya lagi, Skin Barrier Water Cream hadir dengan kemasan pump praktis yang membuatnya mudah dibawa ke mana saja. 


4. Crystallure Supreme Advance Hydra Gel

Berada di bawah naungan PT yang sama dengan Wardah, Crystallure menawarkan skincare yang mengusung tema beauty halal. Supreme Advance Hydra Gel merupakan produk pelembabnya yang mengandung triple hyaluronic acid. Kandungannya tersebut dapat menghidrasi kulitmu dengan maksimal, membuatnya lebih kenyal dan juga terlihat muda.

Selain hyaluronic acid, ada pula kandungan gold-peptide crystals dan youth glow active yang akan membuat kulit wajah semakin bercahaya. Teksturnya yang ringan membuat moisturizer ini menyerap dengan cepat, cocok digunakan sehari-hari.

4 Daftar Pelembab Lokal yang Mengandung Hyaluronic Acid


Itu dia daftar pelembab lokal yang mengandung hyaluronic acid. Jika kulit terasa kering dan kusam, kamu bisa mencoba salah satu moisturizer di atas. Maka kulit pun akan lebih lembab, kenyal, dan juga kencang. Menariknya lagi, beberapa pelembab cocok untuk semua jenis kulit sehingga kamu bisa menggunakannya dengan nyaman.

baca juga: Apa Itu Hyaluronic Acid dan Manfaatnya untuk Wajah Kamu

Tidak ada komentar