Rekomendasi 7 Lipstik Warna Merah Bata Merk Lokal

Cari lipstik warna merah bata atau red coral? Warna ini selalu diincar para wanita karena cocok untuk semua tone warna kulit. Lipstiknya pun bisa dipakai di segala jenis acara. Tidak perlu beli lipstik impor mahal-mahal karena sudah ada banyak lipstik lokal yang memiliki kualitas tidak kalah bagus.

Mulai dari natural, soft glam hingga bold tersedia dan bisa anda pilih sesuai gaya makeup and referensi. Fitur dan bahan di dalamnya juga beragam sehingga cukup bervariasi. Dengan begitu, lipstik mendukung tampilan riasan anda. untuk mengetahui apa saja rekomendasinya, simak penjelasan di bawah ini.

Rekomendasi 7 Lipstik Warna Merah Bata Merk Lokal


Daftar Lipstik Lokal Warna Merah Bata Terbaik


1. Rose All Day Cosmetics

Pilihan pertama yakni Rose All Day Cosmetics varian Pop. Shade ini cocok bagi anda penggemar warna coral. Ciri khas warnanya deep mute burnt coral red yang cocok dipakai untuk riasan bold. Memang bukan termasuk bright tapi cocok digunakan sehari-hari. Bentuknya yang tick membuat lipstik mudah diaplikasikan.


2. Wardah

Siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini? Wardah tidak pernah gagal dalam menghadirkan produk skincare maupun makeupnya. Jika anda penggemar Wardah, anda bisa memilih lipstik warna coral peach yang kecoklatan dan tampak natural serta warm. Teksturnya yang ringan, lembut dan tidak lengket membuat riasan terasa nyaman.

Anda pun tidak perlu menunggu lama agar lipstik kering pada bibir karena formulanya yang cepat nge-set dan menyatu pada bibir. Bibir tidak akan terasa kering berkat kandungan vitamin E di dalamnya. Aplikatornya juga panjang sehingga membuat pemakaiannya mudah dan praktis.


3. Luxcrime Ultra Satin

Bagi pecinta Luxcrime, pilihlah varian Ultra Satin shade 03 yang memadukan warna merah, coklat muda dan oranye. Teksturnya yang creamy dan lembut cocok di swatch. Kemasannya yang unik dan cantik bisa anda bawa kemanapun. Anda dapat memakainya untuk riasan sehari-hari dan tampil natural.


4. Looke

Cari lipstik lokal merah bata bernuansa nude? Holy Lip Crème shade Hebe bisa dicoba. Hebe dengan warna nude-coral cocok untuk tampilan sehari-hari karena tampak segar. Hasil akhirnya yang matte membuatnya bertahan hingga berjam-jam. Terlebih lagi, lipstik ini mengandung bisabolol dan UV protection yang membuat bibir aman dari sinar matahari dan lembab.


5. Mizzu Valipcious Matte

Mizzu Valipcious Matte dengan shade Glee berwarna bright coral dengan sentuhan peach. Bibir gelap pun tertutupi dengan baik berkat formulanya. Meski cepat kering, bibir kering pun terasa lembab karena kandungan shea butter dan vitamin C. Bahkan, varian liquid lipstik ini cukup transferproof.


6. Hanasui Stain Coral

Hanasui Tint Adorable shade 05 ialah lipstik bertekstur aqua jelly yang ringan dan berwarna cerah natural sehingga tampak berkilau dan alami. Teksturnya yang ringan dan nyaman membuat bibir tetap lembab dan warnanya bertahan lama berkat kandungan vitamin E sebagai hydrolyzed milk protein dan antioksidan.

Rekomendasi 7 Lipstik Warna Merah Bata Merk Lokal


7. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah juga punya lipstik merah bata bernuansa nude dengan varian Exclusive Matte Lip Cream shade Fruit Punch. Warna base coklat dengan sentuhan coral membuat lipstik tampak cocok dipakai oleh segala tone warna kulit. Daya tahannya juga cukup baik sekitar 6-8 jam dengan menjaga kelembaban bibir.

Itulah apa saja deretan lipstik lokal merah bata yang bisa anda jadikan referensi lifestyle sebelum membeli. Setiap produknya menawarkan kelebihan tersendiri sehingga anda bisa sesuaikan dengan gaya riasan dan kebutuhan. Mulai dari kandungan vitamin, formula, kemasan hingga teksturnya.


baca juga: 4 Daftar Pelembab Lokal yang Mengandung Hyaluronic Acid

Tidak ada komentar