7 Kombinasi Warna Atasan yang Cocok dengan Celana Navy, Cek di Sini!

Celana warna navy bisa menjadi salah satu pilihan andalan untuk koleksi pakaian di lemarimu. Merupakan warna netral gelap yang versatile, biru navy ini memang sering dipilih sebagai warna celana selain hitam dan denim. Apalagi kamu tidak akan bingung celana navy cocok dengan baju warna apa, karena variasi warna biru tersebut termasuk cukup mudah di-mix and match.

Dan bukan hanya hitam atau putih saja, ada banyak baju warna lainnya yang bisa kamu padukan dengan celana navy ini. Nah, buat kamu yang mau mengoleksi celana navy, berikut beberapa ide kombinasi warna atasan yang bisa dicoba.

7 Kombinasi Warna Atasan yang Cocok dengan Celana Navy, Cek di Sini!


Kombinasi Atasan untuk Celana Navy


1. Atasan Abu-Abu

Karena perpaduan putih-navy atau hitam-navy sudah terlalu mainstream, coba atasan abu-abu dengan celana navy. Abu-abu ini termasuk warna yang netral layaknya hitam dan putih, jadi sah-sah saja apabila dikombinasikan dengan navy.

Perpaduan ini adalah pilihan tepat buat kamu yang suka bermain aman dengan busana. Misalnya kamu bisa memakai atasan hoodie abu-abu dengan celana flare klasik berwarna navy. Tampilan kasual seperti ini cocok dipakai untuk hangout bersama teman, kamu akan terlihat modis dan nyaman menggunakannya.


2. Atasan Kuning

Jika ditanya celana navy cocok dengan baju warna apa, jangan anggap hanya atasan warna-warna netral saja yang bisa kamu pakai. Kamu juga bisa lho memilih warna yang kontras dengan navy seperti atasan kuning. 

Pernah lihat karakter Minion? Perpaduan kuning dengan denim pada karakter tersebut ternyata sangat cocok. Begitu pula dengan perpaduan kuning dan navy, yang mana navy serta denim masih merupakan variasi warna biru. Apabila kamu tidak ingin terlalu mencolok, maka pilihlah atasan seperti sweater kuning pastel.


3. Atasan Merah

Warna merah melambangkan keberanian, atasan dengan warna ini sangat cocok dipilih buat kamu yang ingin bergaya lebih bold. Kombinasi merah dan navy akan membuat tampilan kamu stand out. Tapi jika tidak ingin kesannya terlalu mencolok, maka pilih warna merah tua atau maroon yang tidak begitu kontras dengan celana navy.


4. Atasan Pink

Tampil lebih feminin dengan perpaduan antara atasan pink dan celana navy. Ini bisa jadi pilihan supaya tampilanmu terkesan manis. Baju pink-mu akan menjadi pusat perhatian karena celana navy yang gelap. Jadi lebih bagus lagi jika kamu memilih atasan yang memiliki aksen. Ingin lebih stand out? Maka kamu bisa mencari atasan hot pink untuk tampilan chic sekaligus bold.


5. Atasan Beige

Atasan beige bisa jadi solusi buat kamu yang masih bingung celana navy cocok dengan baju warna apa. Warna keduanya yang kontras akan memberikan dinamika yang menarik, dimana warna cream punya kesan lembut dan netral yang membuat kamu terlihat lebih elegan. 


6. Atasan Oranye

Kamu yang ingin tampil lebih berwarna tanpa terlalu mencolok, bisa coba padukan celana navy dengan atasan warna oranye. Busana oranye yang lembut akan memberikan kesan rustic, membuatnya enak dipandang ketika dikombinasikan dengan celana navy. Misalnya kamu bisa memakai celana baggy berwarna navy dengan sweater oversize berwarna oranye.


7. Atasan Biru

Karena navy adalah variasi warna biru, memadukannya dengan warna biru bisa menjadi pilihan bagus. Kedua warna ini akan terlihat kontras sehingga sangat serasi. Kamu bisa menambahkan warna lain seperti tas hitam atau sneakers warna putih supaya tidak terkesan monoton. 

7 Kombinasi Warna Atasan yang Cocok dengan Celana Navy, Cek di Sini!


Bingung celana navy cocok dengan baju warna apa? Kombinasi di atas bisa kamu coba, cocok digunakan untuk daily outfit ke berbagai macam acara. Jadi tidak melulu dipadukan dengan hitam dan putih saja, tampilanmu bisa lebih berwarna dengan mix and match ini. Semoga membantu!


baca juga: Celana Mocca Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya Biar Makin Kece!

Tidak ada komentar