Celana Mocca Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya Biar Makin Kece!

Karena warnanya yang cantik dan netral, celana mocca banyak disukai oleh para wanita. Celana ini dapat memberikan kesan yang elegan bagi pemakainya, cocok digunakan untuk acara formal maupun non-formal. Tapi yang jadi pertanyaan, celana mocca cocok dengan baju warna apa supaya tampilan lebih optimal?

Meskipun terlihat remeh, mix and match warna atasan dan bawahan memang hal yang penting diperhatikan. Sebab salah kombinasi bisa membuat penampilanmu jadi kurang oke. Nah supaya tidak keliru, yuk cek rekomendasi warna baju yang cocok untuk celana mocca berikut ini.

Celana Mocca Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya Biar Makin Kece!


Warna Baju untuk Celana Mocca


1. Baju Warna Putih

Baju warna putih adalah pilihan yang aman untuk berbagai macam bawahan, termasuk saat kamu memakai celana mocca. Atasan putih akan sangat bagus untuk melengkapinya. Kombinasi ini bisa menghadirkan kesan elegan, cocok kamu pakai untuk acara semi-formal hingga jalan-jalan santai. 

Kamu bahkan bisa dengan mudah menambahkan aksesori sesuai selera untuk membuat penampilan terlihat semakin kece. Misalnya kalung, ikat pinggang, atau tas yang memiliki aksen untuk memberikan fleksibilitas dalam berpenampilan.


2. Baju Warna Hitam

Jika ditanya celana mocca cocok dengan baju warna apa, maka warna-warna netral seperti hitam tentunya wajib dimasukkan ke dalam daftar. Sama seperti putih, warna hitam ini menjadi pilihan aman dan klasik ketika dipadukan dengan berbagai bawahan.

Kombinasi hitam-mocca juga sangat tepat untuk memberikan kesan elegan. Misalnya kamu bisa memakai blouse hitam polos dengan celana high waist berwarna mocca yang memiliki potongan lurus. Dijamin penampilanmu akan terlihat modis dan terkesan edgy. Ditambah dengan clutch bag dan high heels, kamu bisa berangkat ke acara formal dengan outfit tersebut.


3. Baju Warna Pink

Ingin terlihat lebih cerah saat memakai celana mocca? Maka kamu bisa memilih atasan warna pink. Meskipun terdengar cukup tabrak warna, ternyata perpaduan keduanya sangat cocok lho. Kamu bisa pilih warna baby pink yang lembut agar terkesan lebih kalem dan feminin. Kombinasi tersebut sangat pas dicoba buat kamu yang punya undertone hangat.

Celana Mocca Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya Biar Makin Kece!


4. Baju Warna Hijau Sage

Selain baby pink, atasan warna hijau sage tidak kalah pas dipadukan dengan celana mocca. Jika ingin tampilan yang boyish, misalnya kamu bisa memakai celana cargo berwarna mocca dengan tank top hijau sage. Kemudian sempurnakan dengan sepatu sneakers high cut dan sling bag atau shoulder bag yang berwarna senada.

Outfit seperti ini sangat cocok untuk daily, ketika kamu nongkrong di cafe atau jalan-jalan ke mall bersama teman. Dan buat kamu yang pakai hijab dan bingung celana mocca cocok dengan baju warna apa, perpaduan ini juga bisa dicoba. Tinggal tambahkan outer sebagai luaran dan hijab warna senada.


5. Baju Warna Krem

Mocca dan krem termasuk dalam varian warna cokelat, jadi tidak heran apabila keduanya dapat menjadi perpaduan yang ideal. Apalagi mocca cenderung lebih gelap dan krem relatif lebih terang, sehingga mix and match ini bisa saling melengkapi satu sama lain. Dengan kesan yang hangat, kamu bisa menggunakannya sebagai busana kantor.

Gunakan celana kain berwarna mocca dengan blouse krem, kemudian sempurnakan dengan shoulder bag dan heeled loafers. Untuk tampilan yang lebih modis, boleh juga ditambahkan aksesoris seperti gelang atau jam tangan.


Itu dia beberapa warna baju yang bisa dipilih, jadi jangan bingung lagi celana mocca cocok dengan baju warna apa. Apalagi pada dasarnya mocca ini termasuk warna yang cukup netral, sehingga mencari kombinasinya tidak begitu sulit. Yuk dicoba!


baca juga: Warna Jilbab untuk Kulit Sawo Matang

Tidak ada komentar