Rekomendasi Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak

Cushion menjadi salah satu produk make up yang bisa dijadikan sebagai alternatif pengganti foundation. Ketika menggunakan produk ini, Kamu seperti menggunakan foundation dan bedak dalam satu kemasan. Ada banyak brand yang mulai mengeluarkan cushion terbaiknya. Kamu perlu mengetahui rekomendasi cushion yang bagus untuk kulit berminyak.


Setiap cushion tentu diformulasikan secara khusus sesuai dengan kebutuhan kulit. Pemilihan produk yang tepat, akan membuat make up tetap stay dan tidak geser. Apabila kulit wajah selalu berminyak, pilihlah cushion yang sesuai agar hasil akhirnya tidak membuat wajah terlihat kusam atau abu-abu. Berikut adalah rekomendasi cushion terbaik untuk kulit berminyak.

Rekomendasi Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak


Rekomendasi Cushion untuk Kulit Berminyak


1. Somethinc - Copy Paste Breathable Cushion

Pertama, Kamu bisa memilih menggunakan produk Somethinc Copy Paste Breathable Cushion. Produk ini sangat populer di kalangan makeup artis dan dipercaya memiliki kemampuan high coverage pada hasil akhirnya sehingga memberikan kesan tampilan lebih natural. Somethinc memiliki formula yang mampu menutupi ketidaksempurnaan wajah dengan sempurna.


Keunggulan yang dimiliki produk cushion ini yaitu dilengkapi dengan SPF yang mampu memberikan perlindungan terbaik bagi kulit dari paparan sinar matahari. Harga yang ditawarkan untuk cushion somethinc ini yaitu sekitar Rp 205.000. Apakah Kamu sudah pernah mencoba menggunakan produk yang cukup baik untuk kulit berminyak ini?


2. Make Over – Powerstay Demi Matte Cover Cushion

Produk selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan yaitu ada Powerstay Demi Matte Cover Cushion dari Make Over. Produk make over memang tidak pernah mengecewakan meski digunakan selama seharian. Cushion ini hadir dengan kemampuan kontrol minyak yang sangat baik. Kulit akan tetap terlihat flawless meski digunakan selama 12 jam.


Selain itu, adanya kandungan SPF 50 PA++++ membuat kulit menjadi lebih terjaga dari paparan sinar matahari. Kandungan moisturizer yang ada di dalamnya juga akan membuat kulit tetap lembab dan terlihat halus. Kamu bisa mendapatkan rekomendasi cushion yang bagus untuk kulit berminyak ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 225.000


3. Focallure - Poreless BB Cushion

Salah satu keunggulan dari produk cushion yang satu ini dibandingkan dengan sebelumnya yaitu dilengkapi dengan ekstrak tanaman bermanfaat. Beberapa tanaman tersebut diantaranya ada Aloe Barbadensis, Centella Asiatica, Chrysanthellum dan sebagainya. Gabungan tanaman tersebut dipercaya mampu memberikan kelembaban yang sempurna pada kulit wajah.


Selain itu, jerawat yang meradang juga bisa segera teratasi dengan bantuan bahan-bahan tersebut. Kamu bisa tampil cantik dengan tetap merawat kulit wajah ketika menggunakan produk satu ini. Banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh produk ini tidak membuatnya dijual dengan harga mahal. Kamu bisa mendapatkan produk cushion ini di harga Rp 250.000.


4. Maybelline – Fit Me Matte + Poreless Cushion

Terakhir, Kamu bisa memilih menggunakan Cushion terbaik dari Maybelline. Fit Me Matte + Poreless Cushion ini merupakan produk terbaik yang mampu mengontrol minyak dengan daya tahan mencapai 20 jam. Dengan begitu maka make up akan tetap flawless meski digunakan seharian. Rekomendasi cushion yang bagus untuk kulit berminyak ini sangat ringan sehingga tidak akan membuat pori-pori wajah tersumbat.

Rekomendasi Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak


4 produk yang disebutkan diatas merupakan cushion terbaik yang dijual dengan harga terjangkau. Kamu bisa mendapatkan manfaat yang baik dari penggunaan cushion tersebut. Adanya tambahan SPF juga membuat kulit tetap terjaga dari paparan sinar matahari yang membahayakan kulit. Apakah Kamu sudah menggunakan salah satu produk diantaranya?

baca juga: Rekomendasi Merek Bedak untuk Remaja yang Bagus

Tidak ada komentar