Baju Kuning Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Menentukan pilihan jilbab yang cocok dipadukan dengan penggunaan baju berwarna kuning memanglah tidak mudah. Hal ini jugalah yang terkadang membuat banyak orang menghindari penggunaan baju berwarna kuning. Padahal, warna kuning ini memiliki look yang fresh dan unik ketika digunakan. Apakah kamu salah satu orang yang bingung, bau kuning cocok dengan jilbab warna apa?

Jika iya, Kamu sebenarnya bisa memilih menggunakan warna turunan kuning yang sedang trend untuk bisa mendapatkan penampilan manis dan estetik. Namun jangan sampai Kamu memilih menggunakan jilbab berwarna kuning kunyit atau mustard yang justru akan memberikan kesan aneh. Berikut adalah pilihan warna jilbab yang aman untuk baju berwarna kuning!

Baju Kuning Cocok dengan Jilbab Warna Apa


Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Kuning


1. Hitam

Pemilihan warna netral memang tidak pernah salah ketika dipadukan dengan berbagai jenis warna termasuk kuning. Warna jilbab gelap ini tetap akan cocok ketika dipadukan dengan warna cerah. Kamu akan terlihat lebih segar dan fashionable ketika memadukannya. Warna kuning yang menggambarkan kesegaran akan sangat cocok dengan warna gelap agar terlihat tetap fresh.

Jilbab hitam ini cocok digunakan jika Kamu menggunakan baju kuning mustard. Pertanyaanmu akan terjawab tentang baju kuning cocok dengan jilbab warna apa ketika membaca rekomendasi ini. Jika Kamu tidak berani  dan tidak percaya diri bermain warna yang aneh-aneh maka bisa memilih menggunakan perpaduan paling simple ini.


2. Putih

Jika Kamu menginginkan penampilan yang lebih fresh, memilih menggunakan jilbab berwarna putih adalah jawabannya. Penggunaan jilbab ini memang sangat cocok dengan baju berwarna kuning. Kamu akan mendapatkan kesan penampilan yang lebih cerah dan berwarna. Penambahan jilbab putih akan mendukung kesan tampilan elegan.

Bisa dikatakan bahwa perpaduan dua warna ini merupakan pilihan paling mudah dan aman. Bagi yang memiliki kulit berwarna cerah tentu akan terlihat menarik dengan perpaduan ini. namun bagi pemilik kulit sawo matang, kurang disarankan untuk menggunakan perpaduan ini karena akan terlihat gelap dan juga kusam terutama di area wajah.


3. Abu-abu

Baju kuning cocok dengan jilbab warna apa? Pertanyaan ini tentu akan selalu terngiang bagi sebagian orang. Warna cerah ini sebenarnya akan tetap terlihat menarik ketika dipadukan dengan menggunakan warna gelap seperti abu-abu. Kamu bisa memilih menggunakan jilbab abu-abu soft untuk bisa memberikan eksna tampilan yang lebih manis dan elegan.

Warnanya yang elegan membuat tampilan menjadi terkesan lebih feminim. Perpaduan warna yang simple ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri berbagai jenis acara. Namun Kamu perlu memastikan bahwa jilbab abu-abu yang dipilih tidak terlalu bold agar warnanya tidak bertabrakan atau kontras.

Baju Kuning Cocok dengan Jilbab Warna Apa


4. Cream

Selain memilih menggunakan warna netral diatas, Kamu juga bisa memilih menggunakan jilbab warna cream. Penggunaan jilbab ini akan menghilangkan kesan monoton pada penggunanya. Pemilihan warna basic seperti hitam dan putih tentu sudah sangat biasa. Kamu akan semakin menarik jika berani menggunakan warna yang cantik ini.

Meskipun memadukan 2 warna cerah, Kamu tetap akan terlihat kalem dan feminim dengan perpaduan ini. Baju kuning cocok dengan jilbab warna apa ini sebenarnya tidak terlalu bikin pusing. Ada banyak warna menarik yang bisa dipadukan dengan cantik dengan baju kuning. Kamu tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya karena akan tetap bisa enak dipandang.


4 tips pemilihan jilbab yang disebutkan diatas bisa Kamu coba untuk bisa mendapatkan kesan tampilan yang lebih menarik. Tips ini bisa digunakan dalam berbagai acara dan kegiatan. Semakin percaya diri Kamu menggunakannya, maka akan semakin terpancar aura elegannya.



baca juga: Baju Biru Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Tidak ada komentar