Baju Biru Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Penggunaan baju warna biru memang sedang hits saat ini. banyak para wanita yang akhirnya mengoleksi aneka model baju dengan warna biru. Penggunaan baju warna ini mampu memberikan kesan yang berbeda-beda sesuai dengan bagaimana cara Kamu memadukannya. Banyak yang masih bingung dengan kombinasi baju biru cocok dengan jilbab warna apa.

Pemilihan perpaduan warna ini memang memberikan pengaruh yang signifikan terhadap penampilan. Sebenarnya, Kamu bisa memilih menggunakan turunan warna biru seperti biru muda, biru dongker biru denim dan sebagainya. Namun untuk bisa mengetahui jenis warna lainnya yang bisa dipadukan dengan cantik maka bisa ikuti ulasan ini!

Baju Biru Cocok dengan Jilbab Warna Apa


Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Biru


1. Baby Pink

Jika Kamu ingin mendapatkan perpaduan fashion yang manis, maka bisa memilih menggunakan jilbab baby pink. Tampilan yang dihasilkan dari perpaduan ini akan terlihat feminim dan anggun. Penggunaan warna biru langit yang cerah dan menenangkan akan terlihat sempurna jika dipadukan dengan menggunakan jilbab berwarna baby pink.

Jenis outfit dengan perpaduan ini cocok digunakan untuk menghadiri acara semi formal. Selain itu jika Kamu ingin ke pantai, menggunakan perpaduan ini akan terlihat sangat cerah dan menarik. Kamu bisa memilih menggunakan long dress panjang berbahan satin dengan jilbab pink yang manis. Kamu tidak akan lagi dibuat bingung dengan pertanyaan baju biru cocok dengan jilbab warna apa?


2. Putih

Warna putih menjadi warna paling netral yang bisa dijadikan pilihan, warna ini memang sangat mudah dipadukan dengan berbagai jenis warna termasuk putih. Kesan tampilannya memang sangat cerah dan menarik untuk digunakan. Kamu bisa terlihat lebih bersih dan fresh. Apalagi ketika Kamu menggunakan baju berwarna biru muda, maka kesannya akan lebih playful.

Satu hal yang membuat orang merasa ragu menggunakan hijab dengan warna putih ini yaitu wajah terlihat kusam. Perpaduan ini tidak cocok apabila digunakan di luar ruangan dalam waktu lama. Bagi Kamu yang memiliki kulit sawo matang, justru akan terlihat kurang menarik. Kamu perlu menyesuaikan outfit dengan kebutuhan keseharian.

Baju Biru Cocok dengan Jilbab Warna Apa


3. Biru Tua

Jika masih bingung tentang baju biru cocok dengan jilbab warna apa, maka Kamu bisa memilih menggunakan warna biru tua. Penggunaan warna biru muda dengan biru tua ini akan terlihat sangat serasi. Penampilan akan terlihat lebih elegan ketika digunakan. Kamu bisa menambahkan penggunakan aksesoris tambahan yang cantik dan selaras

Rekomendasi aksesoris yang bisa dijadikan pilihan yaitu ada sepatu heels dan juga hand bag dengan warna hitam atau senada. Perpaduan ini bisa digunakan untuk menghadiri acara formal dan semi formal. Kamu bisa menyelesaikannya dengan jenis aktivitas yang akan dilakukan.


4. Hitam

Dari sekian banyak pilihan warna, Hitam menjadi salah satu pilihan yang paling aman untuk dipadukan dengan menggunakan baju biru. Penggunaan jilbab warna hitam ini mampu memberikan kesan yang elegan dan formal. Dengan begitu maka Kamu bisa menggunakannya untuk mengunjungi acara-acara penting seperti kuliah, seminar ataupun kerja.

Perpaduan ini tetap akan memberikan kesan fresh pada penggunanya. Kamu tidak perlu khawatir terlihat membosankan ketika memilih menggunakan perpaduan yang manis ini. Ketika membahas tentang baju biru cocok dengan jilbab warna apa sebenarnya bukan suatu permasalahan yang sulit. Kamu bisa mulai memadukannya dengan warna-warna netral seperti hitam ini.


4 perpaduan warna yang disebutkan diatas memang menjadi pilihan warna yang paling aman untuk digunakan. Penampilan juga akan terlihat lebih menarik jika dipadukan dengan menggunakan warna-warna yang selaras dan tidak kontras. Kesan kecerian dan elegan tidak bisa terlepas dari penampilan dengan baju warna biru ini!


baca juga: 10 Warna Baju yang Cocok dengan Celana Warna Pink

Tidak ada komentar