Rekomendasi Merek Bedak untuk Remaja yang Bagus

Bedak terdiri dari dua jenis yakni bedak tabur dan bedak padat. Bedak tabur biasanya digunakan untuk merias wajah sehari-hari karena formulanya ringan. Sementara itu, bedak padat cocok dipakai untuk momen spesial karena lebih tahan lama. Namun, kegunaannya sama-sama untuk menutupi kekurangan pada wajah seperti pori-pori dan flek hitam.

Bagi remaja, anda perlu memilih bedak dengan cermat agar wajah tidak tampak kusam dan berjerawat. Pastikan bahwa bedak memiliki formula yang ringan dan cocok untuk jenis kulit anda. Ada banyak merk bedak yang bagus dan mudah dijumpai di pasaran seperti di bawah ini.

Rekomendasi Merek Bedak untuk Remaja yang Bagus


Urutan Merek Bedak untuk Remaja


1. Marcks Beauty Powder

Marcks sudah dipercaya hampir semua wanita Indonesia sebagai produk makeup terpercaya. Salah satu produk terkenalnya yakni Marcks Beauty Powder Bedak ini memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga nyaman dipakai sehari-hari. Penggunaannya juga cocok bagi semua jenis kulit wajah mulai dari kering, berminyak, sensitif hingga kombinasi. Salicylic acid di dalamnya mampu mencegah adanya jerawat.


2. Wardah Everyday luminous Face Powder

Jika anda suka produk dari Wardah, anda bisa memilih bedak varian Everyday Luminous Face Powder yang mampu memberikan tampilan wajah bercahaya berkat formula microcoated yang mampu menyamarkan flek hitam. Teksturnya pun halus dan bebas dari jerawat karena dilengkapi dengan formula non-comedogenic.


3. MakeOver Silky Smooth

Merk MakeOver menghadirkan produk bedak tabur yang berformula ringan dan halus pada kulit. Hasil akhir mattenya pun tahan lama sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. kandungannya juga mampu menyerap minyak berlebih sehingga tampil segar dan natural sepanjang hari.


4. Marina Smooth & Glow UV 

Bedak padat juga ada yang memiliki formula ringan dan cocok bagi remaja seperti Marina Smooth & Glow. Bedak padat ini mengandung ekstrak mulberry dan vitamin V yang menutrisi kulit sehingga tampak cerah dan sehat. Anda pun tidak perlu memakai sunscreen lagi karena sudah mengandung SPF 20 PA++.


5. Emina Bare with Me

Emina sangat terkenal akan harganya yang bersahabat dengan kantong pelajar. Bedak padatnya mengandung mineral powder sehingga kulit tampak lebih flawless. Compact powder ini juga mengontrol minyak berlebih pada wajah. Riasan pun bebas berkilap seharian tanpa touch up. Kandungan vitamin E di dalamnya meningkatkan kolagen dan menangkal radikal bebas.


6. Pigeons Teens Compact Powder

Merk makeup dari Jepang ini juga menyediakan produk bedak padat yang aman dipakai remaja untuk pergi sekolah. Kandungan hypoallergenic dan squalane di dalamnya membuat kulit terasa lembab dan terlindungi. Chamomile dan jojoba oilnya juga aman dipakai untuk kuliah atau beraktivitas.


7. Marina Glow Ready 

Cari bedak tabur yang buat muka glowing? Marina Glow Ready jawabannya. Bedak tabur ini berbahan pencerah ganda yakni ekstrak lemon dan mulberry sehingga kulit tampak halus, cerah dan bercahaya. Produknya telah dilengkapi teknologi soft focus formula yang menyamarkan flek hitam.

Rekomendasi Merek Bedak untuk Remaja yang Bagus


8. Pixy Make it Glow

Pixy Make it Glow mengandung botanical extract yang terdiri dari olive oil, macadamia oil dan yuzu extract. Ketiganya mampu melembabkan kulit sehingga cocok bagi kulit kering. Teknologi fine shimmer particle membuat tampak cerah dan halus. Bahkan, bedak ini cocok dipakai semua jenis warna kulit.

Ada banyak pilihan bedak untuk remaja yang bagus dan bisa anda pilih preferensi. Setiap produk mengandung bahan dan formula yang berbeda dalam mendukung penampilan sehari-hari. Hal ini tentu sangat membantu lifestyle anda agar tampil lebih maksimal dan percaya diri seperti di sekolah.


baca juga: Rekomendasi 7 Lipstik Warna Merah Bata Merk Lokal

Tidak ada komentar