Rekomendasi Sunscreen yang Bagus Buat Cowok

Penggunaan tabir surya atau sunscreen menjadi produk perawatan yang wajib digunakan oleh pria dan wanita. Sunscreen ini mampu memberikan perlindungan bagi kulit wajah dari sinar UV matahari. Namun perlu diperhatikan bahwa terdapat perbedaan kebutuhan antara kulit pria dan wanita. Itulah mengapa perlu diketahui rekomendasi produk sunscreen yang bagus buat cowok.

Salah satu pertimbangan yang bisa dilakukan untuk memilih produk sunscreen terbaik yaitu dengan melihat kemampuannya dalam memberikan perlindungan. Pada produk sunscreen pria bisa dilihat dari segi Sun Protection Factor dan Protection Grade of UVA. Menurut pakar, Produk sunscreen yang bagus perlu dilengkapi dengan kandungan SPF 30 atau lebih.

Rekomendasi Sunscreen yang Bagus Buat Cowok


Rekomendasi Sunscreen untuk Cowok


1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50 PA++++

Produk sunscreen pertama yang bisa digunakan yaitu ada Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50 PA++++. Produk ini bisa Kamu dapatkan dengan harga Rp 70.000 saja. Meskipun harganya cukup terjangkau, Namun Kamu akan tetap mendapatkan perlindungan yang sempurna dari paparan sinar matahari. Kandungan produk ini juga sangat lengkap dan bermanfaat.

Kamu bisa menemukan formula ceramide, hyaluronic acid, dan CICA yang dipercaya mampu melembabkan, melindungi serta menenangkan kulit wajah. Rekomendasi sunscreen yang bagus buat cowok ini bisa digunakan dengan sangat mudah yaitu dengan cara disemprot. Kamu hanya perlu menyemprot sunscreen sebanyak 3-4 kali saja pada wajah dan kemudian tunggu hingga kering.


2. MS GLOW MEN Sunscreen Spray

Selain itu, Kamu juga bisa memilih menggunakan MS Glow MEN Sunscreen Spray yang dilengkapi dengan kandungan SPF 45++. Kandungan tersebut mampu memberikan perlindungan kulit dari serangan sinar UV secara maksimal. Teksturnya yang ringan dan juga tidak berminyak membuatnya sangat nyaman digunakan selama seharian.

Produk terbaik ini dilengkapi dengan formula ekstrak oat hitam atau Avena Strigosa yang mampu melembabkan kulit hingga lapisan terdalam. Cara penggunaan produk ini cukup mudah yaitu dengan kocok botol dan kemudian semprotkan pada wajah. Biarkan sekitar 15 menit hingga sunscreen benar-benar menyerap dengan sempurna ke dalam wajah.


3. Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

Rekomendasi sunscreen yang bagus buat cowok selanjutnya ada Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++. Produk yang sedang viral ini memang memiliki formula super untuk memberikan perlindungan kulit dari sinar UVA dan UVB. Pria dengan berbagai jenis kulit cocok menggunakan produk ini karena tidak dilengkapi dengan bahan iritan seperti benzena dan alkohol. Apakah Kamu tertarik untuk menggunakannya?

Rekomendasi Sunscreen yang Bagus Buat Cowok


4. Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer SPF 30 PA+++

Jika Kamu sering melakukan aktivitas di luar ruangan dengan menggunakan sepeda motor tentunya akan membuat wajah terlihat lebih kusam. Untuk mencegah efek burung yang ditimbulkan dari sinar UV dan juga polusi udara, maka disarankan menggunakan produk Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer SPF 30 PA+++ yang terbaik ini.

Rekomendasi sunscreen yang bagus buat cowok ini memberikan perlindungan super nyaman karena tidak lengket dikulit dan mudah dibersihkan. Selain itu, produk ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 40.000 saja. Kamu bisa menggunakan sunscreen ini 30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan dan gunakan kembali setiap 3 jam sekali.

4 produk yang disebutkan diatas dilengkapi dengan formula terbaik untuk memberikan perlindungan kulit. Kamu bisa memilih menggunakan salah satu diantaranya. Bagi yang tidak suka produk sunscreen gel, maka bisa memilih menggunakan sunscreen spray yang lebih praktis. Keduanya memiliki kegunaan dan juga manfaat yang sama bagi wajah.

baca juga: Jenis Jenis Primer Makeup dan Fungsinya Masing-Masing

Tidak ada komentar