4 Rekomendasi Outfit Nonton Konser untuk Hijabers, Nyaman dan Stylish!

Memilih outfit buat nonton konser bisa dibilang cukup tricky bagi para hijabers. Karena umumnya setiap orang pasti ingin tampil dengan penampilan terbaik saat menghadiri konser idola, namun di lain sisi kenyamanan saat konser tentu tidak boleh diabaikan begitu saja. Tidak perlu khawatir, ada banyak kok rekomendasi outfit nonton konser untuk hijabers yang nyaman sekaligus stylish.

Apalagi saat ini ada macam-macam model, jenis, dan warna hijab yang memungkinkan kamu buat mengeksplorasi berbagai busana. Jadi kamu bisa tampil OOTD saat nonton konser penyanyi idola. Berikut beberapa mix and match outfit yang bisa kamu coba.

4 Rekomendasi Outfit Nonton Konser untuk Hijabers, Nyaman dan Stylish!


Inspirasi Outfit Nonton Konser


1. Kaos Oversize yang Nyaman

Beberapa waktu belakangan, gaya pakaian oversized memang kembali booming dan banyak diminati oleh anak muda. Gaya fashion seperti ini cocok buat kamu yang menggunakan hijab karena kaos tidak ketat dan menampilkan bentuk tubuh. Apalagi T-shirt dengan bahan seperti katun memiliki sifat yang mudah menyerap keringat, jadi kamu pasti anti gerah saat berada di venue konser.

Kaos oversized sendiri sangat mudah dipadu padankan, terutama jika kamu memilih warna netral seperti putih atau hitam. Kamu bisa mix and match bersama dengan celana jeans, hija pashmina warna senada, serta sepatu sneakers. 


2. Cropped Jacket yang Stylish

T-shirt dirasa terlalu mainstream dan kurang kece? Tenang, kamu bisa menambahkan cropped jacket untuk membuat penampilan lebih stylish. Rekomendasi outfit nonton konser untuk hijabers ini tidak akan mengurangi kenyamananmu. Jika khawatir akan merasa gerah karena venue konser di dalam ruangan tertutup, maka kamu bisa memilih jaket dari bahan seperti babyterry.

Bahan babyterry adalah produk tekstil yang punya kemampuan baik dalam menyerap keringat, bahannya juga lembut sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama. Dan untuk menciptakan penampilan OOTD yang lebih modis lagi, kamu bisa memadukan cropped jacket dengan celana kulot. Jika atasan berwarna netral, maka kulot yang dipilih boleh bermotif supaya lebih trendy.


3. Casual dengan Kemeja dan Turtleneck

Memakai kemeja dengan cara yang biasa mungkin terasa kurang saat ingin tampil OOTD ke konser idola. Oleh karena itu, kamu bisa bereksperimen dengan menggunakan kemeja sebagai outerwear. Gunakan atasan turtleneck untuk perpaduannya untuk memberikan tampilan yang klasik, modis, dan elegan.

Atasan turtleneck bersama dengan outer kemeja seperti itu paling cocok jika dipadukan dengan hijab pashmina turban. Kamu bisa memakai kerudung dari bahan seperti voile atau katun paris yang mudah dibentuk supaya lebih nyaman. Sementara bawahannya bisa dipadukan dengan celana baggy super kece yang sedang hits.


4. Tampil Manis dengan Cardigan Rajut

Rekomendasi outfit nonton konser untuk hijabers berikutnya bisa memakai cardigan rajut. Meskipun cardigan rajut sempat dianggap memiliki kesan yang jadul banget hingga dicap sebagai pakaian nenek-nenek, nyatanya jenis outer ini sekarang begitu digemari oleh anak muda.

Memakai kaos putih plus cardigan rajut sebagai luaran akan membuat penampilan kamu terlihat semakin manis. Kamu bisa menggunakan hijab segi empat berwarna senada dengan cardigan yang ditata clean. Untuk bawahannya bisa pakai celana atau rok berwarna netral, lengkap dengan sepatu sneakers yang cocok untuk nonton konser berjam-jam.


4 Rekomendasi Outfit Nonton Konser untuk Hijabers, Nyaman dan Stylish!
Tampil stunning saat nonton konser idola kerap menjadi harapan bagi para penggemar. Meski begitu, kamu sebaiknya tidak tampil berlebihan yang sampai membuatmu tidak nyaman selama acara. Sehingga rekomendasi outfit nonton konser untuk hijabers di atas bisa dipertimbangkan. Selain nyaman, OOTD tersebut akan membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish. Selamat mencoba!

baca juga: Baju Lilac Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Inspirasi Gaya Cantik Anti Pucat buat Kamu

Tidak ada komentar