Rekomendasi Eye Serum yang Bagus dan Murah untuk Mata Panda

Mata menjadi salah satu titik fokus yang akan dilihat oleh lawan bicara ketika sedang berinteraksi. Oleh karena itu, perawatannya butuh dijaga dan diperhatikan dengan baik. Hal yang sering terjadi pada area mata diantaranya seperti munculnya tanda penuaan dini dan mata panda. Kamu perlu tahu rekomendasi eye serum yang bagus untuk menghilangkan mata panda.

Hal tersebut perlu dilakukan dengan tujuan untuk bisa memberikan efek mata yang terlihat lebih segar. Banyak manfaat yang bisa diterima dari penggunaan eye serum seperti menghilangkan tanda-tanda penuaan mulai dari lingkaran hitam, garis halus dan sebagainnya. Berikut adalah rekomendasi produk eye serum yang dikenal ampuh menghilangkan efek mata panda.

Rekomendasi Eye Serum yang Bagus dan Murah untuk Mata Panda


Rekomendasi Produk Eye Serum 


1. L’Oreal Paris Glycolic Bright Eye Serum

Produk pertama yang bisa dicoba untuk menghilangkan efek penuaan dini pada area mata yaitu dengan menggunakan L’Oreal Paris Glycolic Bright Eye Serum. Produk L’Oreal ini tentu sudah tidak perlu diragukan karena sudah sangat terkenal dalam bidang perskincarean. Segala bentuk permasalahan kulit akan bisa teratasi dengan menggunakan produk unggulan ini.

Rekomendasi eye serum yang bagus ini mengklaim bahwa akan mampu mengurangi permasalahan lingkaran hitam pada area mata hingga 49% hanya dalam waktu 2 minggu. Pernyataan tersebut didukung dengan penggunaan asam glikolat, vitamin CG, dan niacinamide. Ketiga bahan tersebut memang dipercaya mampu mengatasi masalah noda gelap dengan aman dan efisien.

Meskipun memberikan dampak yang luar biasa, produk eye serum ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu hanya Rp 155.000. Kamu bisa mengaplikasikan penggunaan produk yang satu ini dengan sangat mudah karena didesain seperti roller. Aplikator roller ini mampu memberikan pijatan lembut pada area mata. Pastikan Kamu menggunakannya dengan rutin! 


2. The Originote Eye Serum Originote

Produk berikutnya yang bisa dicoba yaitu ada The Originote Eye Serum Originote. Produk ini sedang viral dan banyak diperbincangkan karena dianggap mampu menjaga dan merawat kondisi kulit sekitar mata. Jika Kamu sering begadang yang akhirnya membuat kulit mata bagian bawah menjadi hitam maka bisa diatasi dengan mudah menggunakan produk ini.

Kandungan pada rekomendasi eye serum yang bagus ini diantaranya ada ekstrak licorice dan niacinamide yang mampu mencerahkan serta mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata. Selain itu, ada juga kandungan kafein dan peptida untuk membantu menjaga kulit agar terlihat lebih muda dan segar. Produk eye serum dari Originote ini dibanderol dengan harga Rp 58.000 saja.

Rekomendasi Eye Serum yang Bagus dan Murah untuk Mata Panda


3. N’Puer Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate

Untuk kaum remaja yang mengalami penuaan dini dengan munculnya lingkaran hitam pada area wajah, maka bisa memilih menggunakan produk eye serum yang bagus ini. N’Pure Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate ini diformulasikan secara khusus untuk kulit remaja. Bahan-bahan yang digunakan sangat aman diaplikasikan pada wajah anak remaja mulai dari usia 14 tahun.

Kandungan Ekstrak Bunga Marigold membuatnya mampu memberikan kelembaban di area kulit mata. Selain itu, Kamu juga bisa menemukan formula kandungan 8x Essential Vitamins yang membuat kulit sekitar mata menjadi lebih cerah dan segar. Rekomendasi eye serum yang bagus ini hanya dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 79.000.

Kamu bisa memilih menggunakan salah satu dari 3 produk yang disebutkan diatas. Menghilangkan lingkaran hitam di area mata perlu dilakukan sedini mungkin agar Kamu bisa tampil lebih percaya diri. Lingkaran hitam yang ada di area mata tentu akan membuat orang kehilangan fokus ketika berbicara denganmu. Jadi segera atasi permasalahan tersebut dengan menggunakan eye serum terbaik!

Tidak ada komentar