Baju Lilac Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Inspirasi Gaya Cantik Anti Pucat buat Kamu

Warna pastel akhir-akhir ini sedang naik daun, termasuk dengan warna ungu muda atau lilac yang cantik. Tapi apa kamu tahu kalau warna ini termasuk tricky untuk dipadu padankan karena sangat cerah dan berisiko beri tampilan pucat. Jadi baju lilac cocok dengan jilbab warna apa biar kamu masih tetap tampil segar?

Baju lilac sendiri sebenarnya masih masuk dalam turunan warna ungu. Warnanya lebih mudah dengan campuran rona warna putih yang lebih banyak sehingga berkesan lebih terang. Karena dasar warna yang cerah, perpaduan yang sering dipilih adalah dengan warna yang lebih gelap atau bermain dengan warna ungu lainnya. Berikut idenya. 

Baju Lilac Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Inspirasi Gaya Cantik Anti Pucat buat Kamu


Ungu Tua dan lavender

Warna Lilac memang masih pas kena warna di spektrum yang sama, yakni ungu. Kamu bisa pakai kerudung dengan warna yang sama untuk tampilan seragam yang tampak bersih. Kalau mau memberikan sentuhan highlight atau keunikan, kamu bisa pilih warna ungu tua atau lavender. Tabrakan warna ini bisa beri kesan yang lebih elegan dan juga lebih menarik perhatian. 


Setua apa warnanya? Sebenarnya bisa kamu coba langsung sandingkan dengan pakaian. Kontras yang berlebihan juga bisa bikin tampilan jadi tampak norak. Selain itu bisa juga sesuaikan dengan make up biar wajah tampak berseri. Sebagai tambahan, kamu juga bisa pilih warna mauve atau ungu dan pink yang sedikit gelap. Kombinasi ini dijamin bikin looks elegan. 


Coklat muda 

baju lilac cocok dengan jilbab warna apa saja? Kalau kamu suka warna yang lebih soft atau gaya yang lebih feminin, cek juga warna coklat. Coklat muda seperti nude atau coklat susu ini masuk ke warna netral yang sering digunakan di fashion wanita. Earth Tone garis keras juga jadi warna yang bisa beri sentuhan chic dan elegan. 


Tapi kenapa harus warna ini? Warna coklat muda sendiri cocok untuk wanita dengan kulit berwarna kuning langsat. Sentuhan warna yang hangat dan lembut juga cocok dengan Lilac. Biar tidak terlalu mati atau toned down, kamu bisa pilih pakaian dengan gaya yang lebih menarik. Kemudian dikombinasikan dengan aksesoris warna kerudung atau yang lebih menarik. 


Abu abu 

Satu lagi warna netral yang dianjurkan adalah abu-abu. Pilih saja abu muda atau tua sesuai style yang dicari. Biasanya, abu tua lebih cocok buat kamu yang lebih enjoy lifestyle free dan sedikit boyish. Tapi buat yang ingin tunjukkan tampilan girly, pilih abu abu muda serupa silver. Kombinasi dua warna ini bisa kurangi kesan kusam. 

Baju Lilac Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Inspirasi Gaya Cantik Anti Pucat buat Kamu


Pink 

Ungu dan pink itu tidak terpisahkan. Baju lilac cocok dengan jilbab warna apa yang sering dicoba? Tentunya kamu bisa pakai warna soft pink atau cotton candy pink biar beri kontras yang lembut dengan lilac. Perpaduan ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil PD dan girly di waktu yang sama. Tinggal tambahkan aksesoris berbeda warna untuk highlight. 


Warna netral hitam atau putih 

Capek cari warna? Kalau kamu punya jilbab hitam atau putih juga bisa dipakai. Warna netral ini memang pilihan To Go yang cocok buat siapa pun. Warna putih bisa bantu sorot warna lilac yang cantik. Sedangkan Warna hitam bakal beri kesan kuat. Tinggal pintar memilih bentuk pakaian atau motif biar tampilan ga boring! 


Menurut kamu bagaimana? Pilih saja sesuai lifestyle atau gaya yang mau kamu tampilkan. Hijab Fashion ini beragam dan bisa dikreasikan menyesuaikan kebutuhan, termasuk dengan idenya. Tapi buat baju lilac cocok dengan jilbab warna apa saja, tidak ada salahnya untuk kurangi warna cerah agar wajah kamu tetap segar. Atau setidaknya, pilih warna yang seimbang.

baca juga: Inspirasi Mix And Match Fashion Kekinian! Baju Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Tidak ada komentar