Baju Cream Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Cek Rekomendasinya!

Bagi para pecinta warna earth tone, warna cream masuk ke dalam lini favorit. Warna yang diambil dari perpaduan antara kuning pastel dan kuning pucat yang mendekati putih ini tergolong warna netral, sehingga sebenarnya tidak sulit menentukan baju cream cocok dengan jilbab warna apa saja.

Meskipun begitu, bukan berarti baju warna cream bisa cocok dengan semua warna jilbab lho, jadi kamu tidak boleh sembarangan melakukan mix and match karena dapat mempengaruhi penampilan. Supaya tidak terkesan kusam dan plain, berikut beberapa rekomendasinya.

Baju Cream Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Cek Rekomendasinya!



Rekomendasi Jilbab untuk Baju Cream


1. Jilbab Warna Putih

Apapun warna pakaiannya, hijab warna putih memang bisa jadi penyelamat. Begitu pula saat kamu memakai baju cream, kamu bisa memadukannya dengan jilbab putih. Selama kamu memilih warna putih susu yang simpel, tidak perlu khawatir wajah akan terlihat kusam saat mengenakannya.

Supaya penampilan tidak boring, mix atasan cream dengan celana jeans wide leg dan gunakan gaya half tuck in saat memakainya. Trik ini akan membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish. Terakhir supaya wajah tampak cerah, jangan lupa aplikasikan makeup ala Korea untuk menyeimbangkannya.


2. Jilbab Warna Nude

Jika ditanya baju cream cocok dengan jilbab warna apa, maka warna nude adalah jawaban yang tepat. Warna pucat campuran coklat dan putih ini memang mendekati cream, sehingga perpaduannya akan menjadi mix and match yang sempurna. 

Dan kamu tidak perlu khawatir perpaduannya akan terlihat pucat, sebab trik yang tepat akan membuat tampilanmu terlihat lebih manis. Misalnya dengan memakai celana atau rok panjang bermotif agar tidak terlihat plain.


3. Jilbab Warna Beige

Menciptakan tampilan yang manis dan lembut juga bisa memakai jilbab warna beige. Warna perpaduan coklat dan kuning dengan intensitas rendah ini bagus di-mix dengan baju cream. Meskipun dua warna tersebut akan menciptakan monotone style, namun tidak masalah karena kamu akan tetap terlihat chic. Ini juga berlaku untuk turunan warna cream lainnya seperti pearl, ivory, maupun bone.


4. Jilbab Warna Coklat Tua

Jilbab warna coklat tua bisa dibilang sebagai perpaduan yang paling sempurna untuk baju cream. Apalagi jika kamu memakai dress atau atasan dan bawahan serba cream. Sentuhan warna coklat tua pada kerudung akan menghadirkan gradasi warna yang pas, sangat serasi. Kamu bisa tampil stylish tanpa banyak effort dengan mix and match ini, cocok sekali untuk pergi ke kampus atau nongkrong bersama teman.


5. Jilbab Warna Soft Pink

Jika kamu masih merasa bingung menentukan baju cream cocok dengan jilbab warna apa, coba lirik warna-warna soft lainnya dan jangan terpaku hanya pada variasi warna coklat saja. Sebab warna pastel seperti soft pink juga tidak kalah cantik dipadukan dengan baju cream. 

Misalnya dengan memakai atasan warna cream tua, rok panjang warna pink pastel, dan jilbab soft pink yang ditata clean. Terakhir, lengkapi dengan flat shoes berwarna beige yang akan membuat penampilanmu semakin cute.

Baju Cream Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Cek Rekomendasinya!



6. Jilbab Warna Abu-Abu

Selain hitam dan putih, biasanya jilbab warna abu-abu adalah yang paling umum ada di lemari. Kamu pun bisa memakainya untuk dipadukan dengan baju cream karena warnanya cenderung netral. Namun sebaiknya pilih warna abu-abu silver yang ringan supaya kulit terlihat lebih cerah. Selain itu, akan lebih baik apabila perpaduan ini dipilih ketika memakai baju tanpa motif dan tidak banyak aksen.


Mulai sekarang, jangan bingung lagi baju cream cocok dengan jilbab warna apa. Sebab kamu bisa mencoba perpaduan di atas untuk tampil modis dan stylish. Apalagi pada dasarnya baju cream termasuk warna netral yang cenderung mudah dipadukan.

baca juga: Baju Cream Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Cek Rekomendasinya!


Tidak ada komentar