Inspirasi Mix And Match Fashion Kekinian! Baju Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Dunia fashion yang semakin berani bikin para pemuda bisa tampil catchy dengan kombinasi warna yang cantik. Bahkan, para wanita berhijab pun bisa coba dengan gaya fashion hijab kekinian dengan warna Army. Tapi baju army cocok dengan jilbab warna apa saja? Jangan keburu bingung karena banyak mix and match yang bisa dicoba. 

Sebelumnya, apa itu Army? Army yang dimaksud disini adalah turunan warna hijau yang lebih gelap dan sangat identik dengan seragam tentara. Hanya karena army, bukan berarti juga pakaian ini punya nuansa tomboy. Kamu bisa tampil elegan dan berkelas dengan mix and match warna hijab. 


Inspirasi Mix And Match Fashion Kekinian! Baju Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Warna Hijab Netral 

Seperti namanya, kamu ga perlu bingung dengan mix and match warna netral. Bisa banget pilih warna hitam, abu, atau bahkan putih untuk pasangan warna army yang serba hijau. Hasilnya? Cantik kok, bahkan bisa pas untuk banyak acara. Mulai dari cara kasual jalan-jalan atau ke kampus dan kerja. Tinggal pilih saja gaya cool pakai hijab gelap atau girly pakai cerah. 


Tabrak Pakai Warna Cerah 

Warna cerah yang dimaksud di sini adalah yang cukup mencolok. Sebagai contoh terbaiknya adalah warna mustard atau kuning tua, yang juga sedang ramai di dunia fashion. Kesan tabrak warna ini beri siluet dan juga tampilan yang lebih ceria. Akan lebih pas buat kamu yang punya personality happy.


Baju army cocok dengan jilbab warna apa yang tidak terlalu mencolok? Kalau mustard dirasa tidak cocok di hati, coba pilih warna taupe. Warna nanggung kombinasi abu-abu dan coklat ini termasuk netral tapi juga cocok buat army yang cenderung gelap. Warna ini juga bisa beri sorotan ke riasan wajah, jadi pas berikan tampilan yang feminim dan cantik. 


Bestie Dengan Warna Coklat 

Setiap warna biasanya punya bestie atau kombinasi paling klop. Buat warna army, bestie nya adalah coklat. Dua warna ini masih identik dengan militer atau tentara. Tapi kamu bisa padukan sebagai mix and match hijab fashion yang cantik. Triknya adalah memilih warna coklat sesuai dengan gaya dan wajah. 


Buat yang suka nuansa lebih cerah, kamu bisa pilih turunan warna coklat muda atau cream. Warna ini cenderung tabrak atau kontras, tapi masih terasa natural. baju army cocok dengan jilbab warna apa pun yang setidaknya turunan coklat, baik itu muda atau tua. Kalau warna coklat tua, kamu bisa pilih turunan warna coklat susu atau kayu. 

Inspirasi Mix And Match Fashion Kekinian! Baju Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?


Pink Untuk Sentuhan Manis 

Bagaimana kalau ingin tampilan yang lebih manis dan girly? Buat yang ga ingin report, coba cek turunan warna pink yang lebih soft atau pastel. Tujuannya biar tidak saling mencolok atau mati saat disandingkan dengan warna army yang gelap. Contoh yang paling pas adalah warna soft dusty pink. 


Dusty pink beri sentuhan warna yang lembut dan kalem. Disini kamu bisa sandingkan dengan baju army bergaya feminin, seperti dress atau busana. Kalau kamu mau lebih banyak kontras, pilih saja pink yang sedikit lebih tua tapi tidak menyala. Hasilnya akan satu tone. Ingat juga untuk mengimbangkan tampilan agar pakaian tidak tampak berlebihan. 


Mau pakai gaya atau lifestyle yang mana? Yuk, coba beberapa model dan gaya pakaian atau hijab yang ada. Kamu main tabrak warna yang lebih berani atau pakai opsi paling netral pakai warna hijab hitam. Beruntungnya lagi, pakaian army ini juga lagi hits dan ramai. Tinggal sesuaikan saja pakai gaya dan aktivitas biar tampilan ga salah kostum.

baca juga: Ini Perbedaan Moisturizer dan Pelembab yang Harus Kamu Tahu

Tidak ada komentar