Rekomendasi Lipstik Warna Nude dari Brand Lokal, Cocok Buat Ombre!


Bingung pilih shade lipstik yang cocok? Warna nude sering dijadikan pilihan bagi sebagian besar wanita karena paling aman dengan warna yang tidak terlalu mencolok dan terkesan natural tetapi tidak pucat. Kini, banyak produk lipstik dengan variasi shade yang bisa digunakan siapapun seperti bibir gelap.

Selain itu, warna nude juga cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara baik formal maupun non formal. Anda pun bisa mencarinya dengan mudah di pasaran karena kini hampir semua brand lokal menyediakan lipstik warna nude. Berikut rekomendasi lipstik warna nude dari brand lokal yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Rekomendasi Lipstik Warna Nude dari Brand Lokal, Cocok Buat Ombre!


Pilihan Lipstik Warna Nude dari Brand Lokal

baca juga: Macam-Macam Brush Makeup dan Fungsinya Masing-Masing

1. Barenbliss Lipcream 06

Pilihan pertama yang bisa anda coba yakni Barenbliss Lipcream 06 Summer Sunset. Perlu diketahui bahwa brand Barenbliss terkenal efektif menutup segala kekurangan pada bisnis sehingga bibir tampak natural, sehat dan tidak pucat. Bahkan, shade ini cocok untuk bibir gelap karena warna orange dan hit brown yang kalem.

Kulit sawo matang juga cocok memakai produk ini untuk mendapatkan hasil matte dengan formula ringan dan lembut. Anda pun tidak perlu khawatir akan crack setelah beberapa jam pemakaian. Saat dibuka, anda bisa mencium aroma buah ceri segar sehingga nyaman dihirup. Adapun kandungannya yakni vitamin E, macadamia oil dan hyaluronic acid untuk melembabkan bibir.


2. Implora Burnt Orange

Memang tidak mudah mencari shade nude lipstick tetapi anda tidak perlu khawatir. Sebab, ada Implora Jelly Tint seri Burnt Orange yang cocok dipakai pada bibir hitam. Penggunaannya pun terasa ringan, lembab dan anti lengket. Produk ini mampu memberikan efek glossy, tebal dan sehat.


3. Purbasari 81 Diamond

Brand Purbasari juga menawarkan produk lipstik nude shade 81 Diamond yang cocok untuk kulit sawo matang. Hasilnya pun pigmented tetapi penggunaannya tidak tahan lama sehingga perlu dipoles lagi agar tetap memukau dan menawan. Harganya pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 29.000 saja.


4. Wardah Colorfit Caramel Nude

Bagi pecinta Wardah, anda bisa mencoba lipstik dari Colorfit shade Caramel Nude karena cocok untuk segala warna kulit. Kemasannya pun elegan dan memiliki warna cantik sehingga cocok digunakan menghadiri berbagai kesempatan. Meski tidak pigmented, lipstik ini mampu memberikan hasil yang cantik, lembut dan nyaman karena melembabkan bibir.


5. Mizzu 701 Calm Sense

Produk Mizzu juga perlahan-lahan semakin terkenal karena serangkaian produknya yang berkualitas. Selain itu, brand ini juga memiliki lipstik nude shade 701 Calm Sense yang cocok untuk segala warna kulit. Meski tidak terlalu pigmented, tetapi hasilnya sangat lembut dan tidak menggumpal.

 
Rekomendasi Lipstik Warna Nude dari Brand Lokal, Cocok Buat Ombre!


6. Emina Fuzzy Wuzzy

Rekomendasi lipstik warna nude selanjutnya yakni Emina Creamatte dengan shade Fuzzy Wuzzy. Produk ini hadir dengan kemasan cantik dan praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Lipstik ini juga merupakan pilihan terbaik bagi anda yang mencari lipstik matte tanpa membuat bibir kering.


7. Looke Holy Lip Cream Irene

Cari lipstik nude natural? Looke jawabannya. Produk lip cream berwarna Irene memiliki sentuhan peach yang hangat dan tidak terlalu terang sehingga mendukung penampilan anda seharian. Agar tampil semakin menonjol, tambahkan Looke Holy Poly Lip Polish yang mampu memberikan kesan glamor dan berkilau.

Hampir semua brand lokal telah memiliki produk lipstik warna nude andalan yang cocok untuk segala jenis dan warna kulit. Anda bisa memilih di antaranya sesuai kenyamanan, preferensi dan gaya riasan. Sebab, setiap lipstik memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa anda pertimbangkan sebelum membeli.


Tidak ada komentar