Inspirasi OOTD Hijab Ke Pantai Yang Simple, Anti Gerah Dan Kebawa Angin!

Siapa sih yang mau ke pantai tapi gaya bak mau ke pesta paripurna? Bisa-bisa alis kebawa angin dan badan berat karena pakaian basah. Daripada menyiksa diri karena gerah atau ribet kebawa angin, mending cek deretan OOTD hijab ke pantai yang simple berikut ini. Ada banyak memang yang bisa dicoba biar tampil keren tanpa ribet di pantai. 

Biar makin sip dan kekinian, ada juga beberapa ide OOTD yang pas banget buat dipakai ke pantai. Tidak harus ribet, sesimpel pakai celana kulot dengan atasan kaos panjang juga bisa. Tapi biar tidak terlihat seperti bolang juga, ini ada beberapa rekomendasi gaya yang mungkin bisa dicoba saat main ke pantai.

 

Inspirasi OOTD Hijab Ke Pantai Yang Simple, Anti Gerah Dan Kebawa Angin!

Rok Polos Dan Cardigan Bercorak Bunga 

baca juga: Apa Benar Extrait De Parfum Lokal Tahan Lama Seharian? Cek Disini!

OOTD pakai motif corak bunga itu mood banget kalau ke pantai. Yang penting adalah kamu bisa padukan dengan pakaian lain biar ga tabrakan. Model paling pas adalah pakai rok dan baju polos, sedangkan cardigannya pilih yang tipis bercorak bunga yang ramai. Motif flowery ini memang paling pas buat suasana pantai, tinggal tambahkan topi dan pose yang cantik. 


Kaos Polos Bawahan Motif 

Sama halnya dengan cardigan motif bareng rok polos, kamu juga bisa tampil santai dengan kaos polos! Model ini pas banget buat OOTD hijab ke pantai yang simple dan anti gerah. Pilih saja atasan bahan kaos yang tidak terlalu tipis dan bisa menutupi aurat maksimal. Kemudian gunakan juga jilbab polos untuk gaya casual santai. 

Biar ga bisa banget, gunakan bawahan motif. Kamu bisa pakai celana kain, kulot, atau rok plisket yang dingin dengan motif yang cantik. Kalau tidak mau terlalu norak, pilih saja motif sederhana seperti kotak kotak. Tambahkan tas tote bag simple, kacamata hitam, dan kerudung ringan yang bikin nyaman saat berkeliling ke pantai. 


Main Tabrak Warna Pakai Kuning Dan Biru 

Mix and Match tabrak warna bisa banget jadi OOTD keren kalau tepat sasaran. Di area pantai yang sudah panas, coba buat mood lebih cerah pakai warna kuning dan biru. Kamu bisa pilih warna yang punya sedikit ada unsur pastel biar ga terlalu mencolok. Biar ga terlalu panas, pilih gaya kekinian seperti plisket dan bahan yang dingin bergaya oversize. 


Tunik Dan Celana Lebar 

OOTD hijab ke pantai yang simple ini lebih cocok buat kamu yang cari pakaian praktis. Tinggal pakai tunik dengan bahan adem dan tambahkan celana atau rok dengan aksen lebar. Gaya ini anti ketat, panas, dan sumpek, cocok banget ke area pantai yang berangin. Untuk hindari gaya yang bosenin, kamu bisa bermain dengan warna dan motif atasan serta bawahan. 


Inspirasi OOTD Hijab Ke Pantai Yang Simple, Anti Gerah Dan Kebawa Angin!


Jeans Dan Blouse Cantik  

Jeans memang berat kalau basah, tapi setidaknya nyaman banget buat aktivitas. Kamu yang tomboy, bisa juga pakai celana jeans lebar atau model boyfriend jeans. Tambahkan juga atasan blouse cantik untuk mengimbangi warna biru jeans. Kamu bisa juga pakai kerudung nude atau netral agar desain dan motif cantik blouse lebih tampak. 

Ada banyak kok cara tampil cantik, modis, dan keren saat ke pantai tanpa harus bikin diri gerah. Beberapa OOTD hijab ke pantai yang simple yang sudah direkomendasikan bisa dikreasikan lagi. Kamu bisa main dengan motif, bahan pakaian, dan mix and match warna. Yang penting, pastikan kamu nyaman dan pakaian tidak bikin ribet.


Tidak ada komentar