Rekomendasi 7 Merk Parfum Wanita Lokal Tahan Lama dan Wangi Seharian


Parfum wanita berperan penting dalam menonjolkan identitas serta meningkatkan kepercayaan diri. Anda bisa memilih keindahan dan keharumannya sesuai karakter agar meningkatkan kepercayaan diri dan menciptakan kesan yang berbeda dan spesial. Bahkan, anda dapat menyesuaikannya dengan acara yang akan dihadiri.

Mulai dari acara pernikahan, hangout, hingga bekerja. Ada berbagai pilihan parfum lokal untuk melengkapi gaya hidup dan fashion anda. Selain itu, anda bisa memilih produk dengan wangi yang tahan lama dipakai seharian. Berikut rekomendasi merk parfum lokal yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi.



Merk Parfum Lokal Wangi Seharian

baca juga: Ini Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Maroon untuk Mix and Match Anti Gagal!

1. Careso

Merk pertama yakni Careso yang menghasilkan aroma memikat seperti kopi, vanila dan bunga segar. Anda bisa memilih sesuai preferensi tanpa khawatir terlalu manis. Produk ini mudah anda jumpai di toko online maupun offline. Hanya dengan Rp 199.000, anda bisa tampil lebih percaya diri dan memukau.

2. Saff & Co.

Cari parfum dengan nuansa bersih dan segar? Saff & Co. LOUI jawabannya. Parfum wanita ini sangat segar seperti bau sabun dan deterjen. Anda bisa mendapatkannya pada varian LOUI yang membuat harimu cerah. Dengan wangi buah tropis, bunga dan musk, parfum pun bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Adapun harganya yakni Rp 49.000 dan berukuran 5 ml.

3. Lilith and Eve

Lilith and Eve sudah tidak asing lagi bagi pengguna Tik Tok karena merek lokal ini sering muncul di FYP. Hal ini karena parfum terkenal akan pemakaiannya yang tahan lama dan hadir dengan berbagai pilihan wangi segar dalam satu produk seperti Daisy yang terdiri dari wangi violet leaf, ruby grapefruit serta stroberi. Parfum ini cocok bagi anda yang ingin hadir dengan kesan ceria.

4. Mykonos

Mykonos juga terkenal dengan aroma vanilanya yang lembut. Aromanya juga manis berkat smokey dengan middle notes woody sehingga tidak membuat anda pusing. Wanginya dapat bertahan 4-6 jam sesuai kegiatan. Ukurannya pun terdiri dari 100 ml dan 50 ml dengan varian yang berbeda-beda seperti Moroccan Vanilla, Aphrodite, dan masih banyak lagi.

5. HMNS

Parfum wanita lokal HMNS juga tidak kalah terkenal di kalangan anak muda karena aromanya berkarakter. Salah satu varian terlarisnya Ograms memiliki wangi buah-buahan dan manis karena ada hint wangi vanilla gourmand. Ketahanannya pun tergantung aktivitas serta suhu ruangan. Contohnya, tahan di ruangan ber-AC hingga 6 jam.



6. Onix

Onix juga termasuk parfum lokal tahan lama yang dibuat dengan bibit-bibit organic sehingga menghadirkan wangi yang segar. Formulasi Eau de Parfum di dalamnya membuat aroma bertahan hingga 12 jam. Kemasannya juga sangat praktis sehingga mudah dibawa kemanapun. Beberapa varian favorit yakni Mexicola, Senoparty dan FWB.

7. Carl & Claire

Carl & Claire ialah salah satu parfum lokal yang menyediakan berbagai produk wewangian yang beragam mulai dari fresh warm, floral, fruity, woody, hingga luxury. Anda bisa mencoba varian Dahlia yang dinilai mirip brand merk YSL Black Opium. Untuk ketahanannya, anda tidak perlu meragukannya karena awet hingga 10 jam sehingga tidak perlu menyemprotkannya berulang kali.

Itulah apa saja rekomendasi parfum wanita lokal yang bisa anda pilih sesuai preferensi, gaya fashion, dan karakter. Setiap parfum memiliki cara tersendiri dalam menghadirkan nuansa dan kesan. Dengan wangi yang pas dan awet, anda pun dapat tampil lebih percaya diri dan nyaman di depan publik.



Tidak ada komentar