8 Daftar Brand Termahal di Dunia Bidang Fashion dan Lifestyle

Tampil stylish dan trendy sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Di zaman sekarang, fashion memang merupakan bagian dari gaya hidup yang dianggap sebagai variabel penting. Tidak heran apabila daftar brand termahal di dunia bidang fashion dan lifestyle pun banyak diburu.

Nama-nama legendaris rumah mode pun bermunculan dengan kemewahannya. Harganya juga fantastis, menunjukkan bagaimana barang branded tersebut memiliki kualitas yang high quality. Jika kamu termasuk orang yang suka mengoleksi brand fashion, yuk cek daftar brand termahal di dunia berikut ini.

 

8 Daftar Brand Termahal di Dunia Bidang Fashion dan Lifestyle

Daftar Brand Termahal di Dunia

 baca juga: Inspirasi OOTD Hijab Ke Pantai Yang Simple, Anti Gerah Dan Kebawa Angin!

1. Louis Vuitton

Siapa yang tidak pernah mendengar nama Louis Vuitton? Merk fashion yang didirikan pada tahun 1854 ini menjadi salah satu yang begitu digemari oleh kaum elit. Brand asal Prancis tersebut begitu ikonik dengan koleksi tasnya yang memiliki motif catur khas nan mewah. Mereka juga sering berkolaborasi dengan desainer dan artis terkenal untuk menciptakan koleksi yang eksklusif.

 

2. Chanel

Sama seperti Louis Vuitton, Chanel menjadi salah satu brand fashion mewah yang begitu ikonik di dunia. Desainnya yang mewah dan klasik merupakan daya tarik utama dari produk-produk Chanel. Desain yang timeless serta berkualitas tersebut membuatnya terus menjadi incaran bagi para fashion enthusiasts.

 

3. Gucci

Daftar brand termahal di dunia bidang fashion dan lifestyle berikutnya adalah Gucci. Rumah mode yang sudah berdiri sejak tahun 1920 ini punya gaya high-end yang mewah. Sampai sekarang Gucci pun masih berkiprah, apalagi setelah brand ini disulap menjadi lebih modern dan playful. Tanpa mengorbankan ciri khasnya, Gucci berhasil mengikuti perubahan zaman dengan baik.

 

8 Daftar Brand Termahal di Dunia Bidang Fashion dan Lifestyle

4. Dior

Selama bertahun-tahun, nama Dior selalu masuk sebagai salah satu merk fashion termahal di dunia. Bagaimana tidak, gaun chartreuse yang pernah digunakan ke acara Oscar pada tahun 1997 saja dihargai dengan harga sekitar Rp. 29 miliar. Dan produk-produknya yang lain pun seringkali dipakai oleh selebriti papan atas, membuatnya terlihat semakin berkelas.

 

5. Armani

Mereka yang berstatus sebagai crazy rich banyak yang menggilai produk-produk dari brand Armani. Didirikan tahun 1975, Armani merek ini telah berkembang pesat dan mencakup Armani Prive, Armani Exchange, Armani Jeans, Armani Collezioni, hingga Armani Emporio. Menargetkan ke segmen yang mewah, kamu bisa menemukan gaun sampai parfum Armani dengan harga selangit.

 

6. Burberry

Burberry wajib dimasukkan ke dalam salah satu daftar brand termahal di dunia bidang fashion dan lifestyle. Bagaimana tidak, coat yang dimiliki rumah mode ini bahkan bisa dijual dengan harga Rp. 1,4 miliar. Trench coat yang stylish dan motif tartan merupakan ciri khas yang ditawarkan dari produk Burberry tersebut.

 

7. Yves Saint Laurent

Yves Saint Laurent atau lebih dikenal dengan nama YSL adalah merk terkenal asal Prancis. Bukan hanya di bidang fashion saja, bahkan ada pula Yves Saint Laurent Beauty yang secara khusus menargetkan lini pasar kecantikan. Harga yang ditawarkan untuk satu produknya terbilang sangat tinggi, bahkan ada yang mencapai Rp. 5,6 miliar. Fantastis bukan?

 

8. Oscar de la Renta

Bila dibandingkan dengan Louis Vuitton, Chanel, hingga Gucci, orang awam mungkin kurang familiar dengan Oscar de la Renta. Brand ini lebih sering melenggang di karpet merah acara-acara besar, terutama di Hollywood. Produknya yang paling populer memang berupa gaun-gaun glamor yang begitu khas. Bahkan ada yang mencapai harga Rp. 5,7 miliar untuk satu buah gaun saja.

 

Bagaimana, pernah dengar nama-nama di dalam daftar brand termahal di dunia bidang fashion dan lifestyle di atas? Menawarkan harga fantastis, deretan produk dari rumah mode ini memiliki kualitas yang memang luar biasa. Apalagi desainnya eksklusif, dijamin akan membuat penampilanmu semakin menawan.

Tidak ada komentar