Review Lipstick Somethinc Checkmatte : Lipstik Anti- kering, Pudar, dan Luntur Sepanjang Hari!


Semua perempuan tentu ingin selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan salah satu produk make up yaitu lipstik. Lipstik menjadi salah satu bagian dari make up yang biasa digunakan oleh wanita. Aku cenderung lebih suka koleksi lipstik ketimbang koleksi produk make up lain, hehehe..

Brand skincare dan kecantikan kulit yang punya produk lipstick terbaik adalah Somethinc. Brand ini sudah sukses mengeluarkan tiga produk make up terbaru, salah satunya adalah Somethinc Checkmatte.


lipstik somthinc checkmate

Lipstik Somethinc Checkmatte (Sumber: somethinc.com)

Nah, untuk pembahasan kali ini ada beberapa ulasan menarik tentang lipstick Somethinc Checkmatte yang bisa jadi pilihan tepat untuk kalian, berikut ulasannya.


·   Kemasan


Lipstick Somethinc Checkmatte ini hadir dengan kemasan yang cukup simpel namun tetap memberikan kesan yang elegan. Bagian tubuh pada lipstick yang berwarna silver ini lengkap dengan logo yang terpampang sangat jelas di bagian atas produk ini. Dengan kemasan yang sangat kokoh juga akan membuat produk ini mudah untuk dibawa dalam tas make up dan tidak khawatir akan penyok.


·   Pilihan Warna

Menjadi salah satu kelebihan dari alat make up Somethinc Chekmatte ini adalah memiliki banyak sekali pilihan warna yang beragam, bahkan sampai 21 shade! Kamu bisa memilih berbagai warna tersebut yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan suasana.


Beragam warna yang tersedia tersebut mulai dari warna nude yang cukup natural hingga warna merah bold, sehingga bisa digunakan di setiap kesempatan.


·   Formula

Salah satu produk make up lipstick Somethinc Checkmatte ini terdapat formula yang menjadi pembeda dari lipstick lainnya. Formula tersebut bisa memberikan hasil akhir yang matte namun akan tetap memberikan kesan lembut pada bibir. Jadi, kalian tidak akan merasa kering taau berat meski digunakan berjam-jam.

Selain itu, Lipstick ini juga sudah dilengkapi oleh kandungan pelembap yang akan menjaga kelembutan pada bibir sepanjang hari. Dengan begitu, tidak perlu khawatir lagi bibir kering atau pecah-pecah jika menggunakan produk Somethinc ini.


·   Daya Tahan

Tentu saja, setiap wanita ingin memiliki lipstick yang memiliki daya tahan yang lama, terutama saat sedang menghadiri acara-acara yang penting. Produk make up ini tentunya memiliki daya tahan yang cukup baik. Kalian dapat menggunakan lipstic Somethinc Checkmatte ini tanpa harus khawatir akan pundar atau luntur dalam waktu yang singkat.

Lipstick ini memiliki daya rekat yang sangat kuat sehingga membuat produk ini akan tetap segar dan cantik sepanjang hari. Sudah tidak ada lagi rasa khawatir tentang touch up lipstick di setiap saat.


pilihan shade Lipstik Somethinc Checkmatte (Sumber: somethinc.com)

Beragam pilihan shade lipstik Somethinc Checkmatte (Sumber: somethinc.com)


·  Manfaat


1. Dapat Menyamarkan Luka pada Bibir.

Somethinc Checkmatte ini bisa memberikan perlindungan lebih saat bibir kering. Pasalnya, jika kondisi bibir kering akan sangat mudah terluka. Namun dengan menggunakan produk make up ini dapat membantu untuk menyamarkan luka pada bibir.


2. Dapat Melindungi dan Melembabkan Bibir.

Somethinc Checkmatte dapat memberikan perlindungan dan dapat melembapkan bibir disaat terkena paparan sinar matahari. Produk make up ini memiliki kandungan vitamin E, UV protections, dan vitamin C yang bermanfaat untuk kesehatan bibir.

Beberapa kandungan tersebut akan bermanfaat bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan maupun di ruangan ber-AC. Sehingga bibir akan tetap terlindungi dan menjaga kelembapan dengan baik.


3. Dapat Mengkilapkan Bibir.

Manfaat lainnya adalah produk make up ini diklaim mampu mengkilapkan bibir sehingga bisa mendukung penampilan seseorang menjadi lebih cantik dan mempesona.

Hal ini juga bisa dilakukan bagi mereka yang memiliki kondisi kulit bibir yang cenderung gelap dan kusam.


Ayo buruan kunjungi website Somethinc.com untuk mendapatkan produk-produk terbaik dari somethinc make up ini agar penampilan keseharian kalian menjadi lebih cantik, sehat, dan mempesona sepanjang hari.


Tidak ada komentar