Tampak Cerah dan Memukau! Ragam Lisptik Hanasui untuk Bibir Hitam

 Cari lipstik Hanasui untuk bibir hitam? Merk Hanasui menyediakan beragam varian warna yang cocok digunakan segala jenis warna kulit wanita Indonesia. Oleh sebab itu, merk ini menjadi salah satu merk terkenal di Indonesia dan mudah dijumpai di berbagai toko kosmetik.

Kebanyakan wanita memakai lipstik Hanasui untuk membuat ombre lips karena harganya terjangkau dan warnanya yang cantik. Bagi pemilik bibir hitam, tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan shade warna yang mampu menyamarkan area gelap pada bibir seperti di bawah ini.




Rekomendasi Lipstik Hanasui bagi Bibir Gelap

baca juga: Top 7 Pilihan Warna Lipstik Buat Bibir Hitam Mulai Tampilan Natural hingga Mewah

1. Memorable 01 Kiss

Shade 01 kiss ialah shade warna klasik yang cocok bagi semua warna kulit termasuk pemilik kulit gelap atau bibir hitam. Formulanya mampu menutupi area gelap pada bibir sehingga wajah tampak lebih segar dan natural. Anda bisa memakainya untuk menghadiri berbagai acara baik formal maupun nonformal.


2. 06 Ritz

Varian lipstik Hanasui selanjutnya yakni 06 Ritz dengan warna coklat susu yang lembut serta natural. Bisa dibilang bahwa warnanya merupakan hasil perpaduan antara warna beige dan coklat. Sama seperti sebelumnya, produk ini juga cocok untuk segala jenis kulit khususnya kuning langsat dan sawo matang.


3. 03 Star

Cari base ombre? 03 star ialah salah satu warna lipstik Hanasui yang cocok bagi penggemar warna netral. Warna ini memadukan warna pink dan kuning terang sehingga bibir tampak lebih segar dan natural. Meski teksturnya creamy, terdapat kandungan pelembab di dalamnya sehingga bibir terasa lembut seharian.


4. 02 Brown Sugar

Bagi kamu yang tengah mencari warna nude untuk bibir hitam, shade Brown Sugar jawabannya. Warna ini merupakan perpaduan antara warna coklat dan hint orange tua sehingga bibir tampak cerah dan segar. Tampilan pun menjadi lebih natural dan tetap berwarna.

Aroma bobanya membuat lipstik terasa nyaman digunakan. Kandungan vitamin E di dalamnya mampu melembabkan kulit sehingga riasan lipstik tidak akan nge-crack. Kamu pun tidak perlu touch up berkali-kali. Sebab, lipstik tetap bertahan seharian. Kemasannya yang praktis sudah dilengkapi dengan aplikator sehingga mudah diusapkan pada bibir.


5. 04 Chic

Produk lipstik Hanasui 04 Chic cocok bagi kamu yang ingin tampil natural dan awet muda sekaligus. Warnanya merupakan hasil kombinasi dari warna pink segar dan coklat bata sehingga mampu memberikan sentuhan yang manis dan menawan. Selain kulit gelap, shade ini juga cocok bagi pemilik kulit sawo matang.


6. 03 Salted Caramel

Mattedrorable Hanasui Boba Lip Cream Salted Caramel juga tidak kalah cocok bagi bibir hitam. Warnanya juga lembut seperti lipstik yang biasa dipakai artis Korea. Adapun warna salted caramel merupakan perpaduan antara coklat dan nude yang mampu menyamarkan bibir hitam dengan sempurna. Kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai base ombre lip.




7. 01 Kiss

Jika ingin tampil beda dan menarik perhatian banyak orang, Lipcream dengan shade kiss merupakan pilihan lipstik yang sempurna untuk diombre. Salah satu base yang cocok dipadukan yakni shade spark. Dengan begitu, kamu mendapatkan perpaduan coklat kemerahan dan merah muda yang saling berbaur serta bergradasi.

Ada banyak pilihan lipstik Hanasui untuk bibir hitam untuk mendapatkan tampilan makeup yang menawan dan cantik. Dengan begitu, bibir gelap tidak akan menjadi masalah lagi karena kamu bisa menyamarkannya dengan varian lipstik di atas. Tidak hanya warnanya yang cantik, kandungan lipstik Hanasui juga bagus bagi kesehatan bibir.

Tidak ada komentar