Bisa Dibuat dengan Mudah! Inilah Cara Membuat Website dengan AI Gratis

 Kehidupan saat ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan kehadiran teknologi AI atau Artificial Intelligence. Produk kecerdasan buatan ini telah membantu menyelesaikan beberapa jenis pekerjaan dengan lebih cepat dan praktis. Salah satu pengaplikasian yang bisa ditemukan yaitu Kamu bisa menerapkan cara membuat website dengan AI dalam satu klik saja.

Siapa sangka bahwa siapa saja bisa membuat website dengan mudah dan cepat menggunakan teknologi AI ini. Terdapat beberapa tool yang disediakan AI ini untuk membuat website serta membuka peluang untuk bisa memulai suatu proyek baru. Agar tidak semakin penasaran, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat website dengan AI




Cara Membuat Website Menggunakan AI

baca juga: Kenali 4 Aplikasi untuk Jual Foto Online dengan Cuan Cukup Besar

1. Durable

Perangkat AI yang satu ini dikenal sebagai perangkat pembuat website tercepat. Estimasi waktu yang diperkirakan untuk bisa menyelesaikan pembuatan website dengan Durable yaitu hanya 30 menit saja. Perangkat ini menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dari contact form, template dasar, dan juga ikon media sosial untuk mempercantik tampilan website.


2. Wix ADI

Sesuai dengan namanya, produk AI yang satu ini merupakan hasil  produksi dari Wix. Cara membuat website dengan AI terbaik ini bisa dilakukan dengan cepat dan mudah dan bahkan tidak memerlukan kode sama sekali. Bagi Kamu yang tidak menguasai atau memahami ilmu coding tetap bisa menyelesaikan pembuatan website dengan cepat dan mudah.

Dalam proses pembuatan website, situs AI ini akan menanyakan beberapa pertanyaan sesuai kebutuhan website yang akan dibuat. Tugas Kamu hanya perlu menjawab pertanyaan tersebut dengan detail. Jika sudah, Wix ADI akan membuat website sesuai kebutuhan pengguna tanpa perlu memikirkan coding dan juga desain yang ingin dibuat dalam waktu beberapa menit saja.


3. Appypie

Platform Appypie ini tidak kalah menarik untuk dicoba. Banyak keunikan yang dimilikinya sehingga membuatnya terkesan sangat menarik. Dengan platform ini, pengguna tidak perlu menjawab pertanyaan pertanyaan dan hanya perlu mendeskripsikan informasi tentang website yang ingin dibuat. Pengguna dapat menyatakan secara langsung segala bentuk keinginannya.

Cara membuat website dengan AI yang sederhana ini bisa dilakukan dalam waktu yang relatif singkat. Bahkan banyak fitur yang bisa ditambahkan ke dalam website untuk mempercantik tampilannya. Selain membuat website yang unik dan menarik, Appypie memberikan kesempatan bagi pengguna untuk membuat aplikasi berbasis IOS (Apple) maupun Android dengan sangat mudah.




4. Uizard.io

Kemudahan dalam membuat prototype dan juga mockup bisa didapatkan ketika Kamu memilih menggunakan platform Uizard.io. Langkah yang perlu dilakukan untuk bisa membuat website dengan platform ini terbilang sangatlah sederhana yaitu hanya dengan mengunggah screenshots contoh website yang diinginkan. Setelah itu platform akan menggeneralkannya sesuai harapan pengguna.

Cara membuat website dengan AI bisa dilakukan dengan cepat. Selain itu, ada banyak fitur real time yang tersedia sehingga Kamu bisa mengerjakan beberapa proyek di website. Ketika menggunakan website ini, terdapat 2 jenis layanan yang tersedia yaitu gratis dan juga paket premium. Kamu bisa menggunakan layanan tersebut sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan


Membuat website yang bagus dan estetik saat ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Banyak platform yang menyediakan perangkat AI terbaik untuk membantu pengguna mewujudkan desain website sesuai keinginannya. 4 platform yang disebutkan diatas dapat dimanfaatkan untuk bisa menciptakan desain website unik dan menarik dalam sekejap mata. Platform tersebut bisa digunakan dengan mudah oleh pemula maupun profesional.

Tidak ada komentar