Kenali 4 Aplikasi untuk Jual Foto Online dengan Cuan Cukup Besar

 Bagi Kamu yang memiliki keahlian dalam bidang fotografi, sekarang bisa memanfaatkan hasil jepretan untuk di jual pada beberapa aplikasi jual foto. Terdapat banyak jenis aplikasi untuk jual foto online yang bisa ditemukan saat ini. keberadaan aplikasi ini dapat dijadikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan agar bisa menambah koleksi kebutuhan fotografi. 

Selain itu, adanya aplikasi jual foto ini juga membantu Kamu untuk mendapatkan klien atau calon pembeli gambar yang lebih luas. Dalam menentukan pilihan aplikasi yang akan digunakan juga tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Pastikan bahwa Kamu menggunakan aplikasi yang populer dan terpercaya. Berikut adalah daftar pilihan terbaiknya!




Aplikasi Jual Foto yang Terpercaya

baca juga: Terbaru! Cara Membuat Blog Pribadi di Ig untuk Personal Branding

1. Adobe Stock

Setiap orang tentunya sudah paham dengan aplikasi yang dimiliki oleh Adobe. Salah satu aplikasi yang banyak diminati terutama oleh fotografer yaitu Adobe Stock. Pada aplikasi ini, pengguna akan diberikan kesempatan untuk mengunggah dan menjual hasil jepretan. Komisi yang diberikan oleh Adobe Stock ini cukup besar yaitu mulai dari 25 – 35% dari hasil penjualan.

Banyak fitur dan juga manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan aplikasi unik ini. proses pengunggahan gambar pada aplikasi ini tidak terlalu sulit sehingga bisa mudah dipelajari. Bagi Kamu yang mengunggah foto di aplikasi untuk jual foto online ini pastinya tidak akan dibuat kecewa dengan kesempatan yang diberikan dan juga fitur pelengkapnya.


2. iStock by Getty Images

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan bagian dari Getty Image. Jika Kamu sudah berhasil bergabung maka akan berkesempatan lebih mudah untuk mengunggah konten melalui aplikasi. Jenis konten yang banyak dicari pada aplikasi ini yaitu berupa keberagaman, perjalanan, vektor, dunia kerja, olahraga, keluarga dan lain sebagainya.


3. Shutterstock Contributor

Aplikasi untuk jual foto online yang satu ini tentunya sudah tidak asing bagi sebagian orang. Bagi Kamu yang sudah lama hidup dan mendalami bidang fotografi tentunya tahu aplikasi ini. Shutterstock Contributor memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapa saja yang menawarkan foto terbaiknya untuk dijual dan diberikan harga sesuai dengan kesepakatan.

Kebanyakan dari fotografer di Indonesia yang profesional sudah memanfaatkan keberadaan aplikasi jual foto ini sejak lama. Tampilan aplikasi yang sederhana menjadi keunggulan tersendiri karena bisa digunakan dengan mudah oleh pemula maupun tenaga profesional. Tidak diperlukan waktu lama untuk Kamu bisa menguasai aplikasi unik yang satu ini.


4. Snapwire

Snapwire bisa dikatakan sebagai aplikasi terakhir yang bisa dimanfaatkan untuk menjual hasil karya foto terbaik di memorimu. Ketika memilih memanfaatkan aplikasi unik ini, maka Kamu akan bisa lebih dekat dengan calon pembeli dan bahkan proses promosi bisa dilakukan dengan lebih praktis. Banyak keunggulan dan keunikan yang dimiliki aplikasi jual foto ini.

Salah satu fitur yang paling menarik untuk dicoba yaitu aplikasi untuk jual foto online ini yaitu adanya kegiatan challenge. Jika Kamu berhasil mendapatkan atau memenangkan challenge tersebut maka akan mendapatkan komisi sekitar 70%. Tugasmu hanya memotret foto atau membuat foto sesuai dengan tema atau kriteria yang sudah ditentukan saja.




4 aplikasi yang disebutkan diatas merupakan aplikasi paling populer di kalangan fotografer profesional. Pemanfaatannya mampu mendatangkan keuntungan yang lumayan besar hanya dengan mengunggah hasil foto terbaik. Jika kamu masih pemula, cobalah untuk menggunakan aplikasi tersebut untuk bisa mendapatkan referensi dan ikut menyertakan foto terbaik!


Tidak ada komentar